banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Terjun dari Jembatan, Pelajar SMP Negeri 52 Botania Tenggelam

Terjun dari Jembatan, Pelajar SMP Negeri 52 Botania Tenggelam
Baju dan celana Bambang, pelajar SMP Negeri 52 Botania yang ditinggalkan diatas Jembatan Nongsa Pura, Batam. (Foto : Bakamla Batam)


Terjun dari Jembatan, Pelajar SMP Negeri 52 Botania Tenggelam

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Bambang (15) Pelajar SMP Negeri 52 Botania, kelas 8 berjenis kelamin laki-laki, tenggelam di Perairan Jembatan Nongsa Pura, Batam, Minggu, (11/8/2019), sekira pukul 17.15 WIB.

Berawal, korban bersama empat orang temannya sedang bermain menuju Jembatan Nongsa Pura Batam, yang bersebelahan dengan Ferry Terminal tujuan Batam – Malaysia.

“Korban ada niat berenang, dengan terjun dari jembatan Nongsa Pura. Terlihat dari keadaan yang pada saat itu korban sudah melepaskan baju dan celananya diatas jembatan, dan hanya mengenakan pakaian dalam ia melompat ke laut,” ucap Suang, petugas di Badan Keamanan dan Keselamatan Laut (Bakamla) Batam.

Menurut kronologis yang dihimpun sijorikepri.com, melalui petugas di Badan Keamanan dan Keselamatan Laut (Bakamla) Batam, Suang, Info yang diperoleh, korban melompat dari Jembatan Nongsa Pura, disaksikan keempat temannya dan berenang.

Namun, beberapa saat setelah berenang, korban tak muncul lagi ke permukaan. Teman-teman korban pun melaporkan ke masyarakat yang bertepatan melintas di jembatan tersebut.

“Teman-teman korban sempat mengabadikannya lewat video handphone, pada saat lagi berenang,” ucapnya.

Tak lama setelah itu, lanjut Suang, masyarakat yang melintas di jembatan itu menghubunginya, dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Basarnas.

Kasi OPS Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Tanjungpinang, melalui Humas SAR Tanjungpinang, Agung Satria, mengatakan, Tim rescuer Pos SAR Batam bergerak menuju lokasi kejadian pada pukul 18.45 WIB, terdiri dari unsur SAR Gabungan, KS. Tanjungpinang, Pos SAR Batam, warga setempat, serta nelayan.

“Alat utama yang digunakan, truck Personil, 1 (Satu) Set Rubber Boat, dan alat selam,” kata Agung.

Sampai saat ini, Tim Basarnas masih melakukan pencarian, dan korban belum ditemukan. (Wak Tar)

Tim SAR Gabungan tengah melakukan pencarian seorang Pelajar SMP Negeri 52 Botania yang tenggelam usai terjun dari Jembatan Nongsa Pura, Batam. (Foto : Tim SAR)

Click to rate this post!

[Total: 0 Average: 0]

Tags: , , , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan