banner 740x400

banner 740x400

Tersengat Listrik, Pelajar SMPN 4 Karimun “TEWAS TERJATUH DARI LANTAI TIGA”

Tersengat Listrik, Pelajar SMPN 4 Karimun “TEWAS TERJATUH DARI LANTAI TIGA”
Nobel Rudi Silalahi, menyaksikan langsung Rona tersengat listrik lalu terjatuh dari Ruko lantai tiga. (Foto : Taufik)

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Pelajar Kelas 1, SMPN 4, Binaan Karimun, Muhammad Rona Surya Gemilang (12), yang beralamat di Pamak Selatan RT 004/RW 002 Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, tewas, terjatuh akibat tersengat arus listrik, Senin, (09/10/2017).

Awal kejadian, sekira Pukul 15:30 WIB, korban Rona bersama teman sekolahnya, Noble Rudi Silalahi (12) (Kelas 1) yang beralamat di Komplek Pertokoan Ozon RT 002/RW 002 Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing, bermain dilantai 3 (tiga) Ruko Komplek Simpang Ozon. Korban Rona bersama Nobel, naik ke atas melalui ruko tempat latihan Muay Thai, milik saudara Asep (ayah korban) .

Kedua pelajar tersebut bermaksud belajar di lantai 3 (tiga), kemudian setelah naik ke atas ruko tersebut, korban Rona berdiri di bagian atas ruko, yang berdekatan dengan kabel listrik PLN. Sedangkan saksi Nobel berdiri jauh dari Rona. Kemudian saksi Nobel melihat korban Rona, seperti tersengat listrik dibagian kaki dan kemudian Rona terjatuh ke aspal.

Atas kejadian tersebut, dari keterangan pihak RSUD, bahwa korban meninggal dunia akibat luka bakar tersengat arus listrik, dan sekarang korban telah dibawa ke rumah duka.

Kapolsek tebing, AKP Budi Hartono, membenarkan telah terjadi kecelakaan yang menimpa Rona.

“Kecelakaan terjatuhnya anak dari lantai 3 (tiga), di duga akibat tersengat aliran listrik,” ujarnya.

Kapolsek Budi Hartono juga menerangkan, bahwa sekira Pukul 15:45 WIB, saksi dan korban berada di lantai 2 (dua) Ruko Kantor Sekretariat Pengurus Kabupaten, Cabir Muay Thai Indonesia, untuk belajar.

Kemudian korban mengajak saksi untuk melihat pemandangan di atas, lalu saksi dan korban ke lantai 3 (tiga) atas Kantor tersebut.

Kemudian setelah di lantai 3 (tiga) atas, saksi berjalan ke samping kiri dengan memanjat batas tiap ruko, sedangkan korban melintas melewati bagian depan ruko, berjalan sampai di atas Toko Vivi Nail Shop, lalu saksi dan korban sedang membaca buku.

“Kemudian setelah selesai membaca, saksi mengajak korban untuk turun ke bawah. Tidak lama kemudian pada saat saksi menunggu korban, saksi melihat korban tersengat listrik dari bagian kaki kanan, kemudian badan korban bergetar-getar dan korban jatuh ke bawah. Selanjutnya, saksi turun ke bawah dan memberitahukan kejadian tersebut kepada abang korban,” tutur AKP Budi Hartono lewat WA-nya.

Selanjutnya, menurut keterangan Kapolsek, korban langsung di bawa ke RSUD Muhammad Sani oleh orang tuanya.

“Sekira Pukul 16.15 WIB, korban meninggal di UGD RSUD Muhammad Sani dan di semayamkan di Pamak Selatan RT 004/RW 002 Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun,” pungkasnya. (SK-FIK)

 

Tags: , , ,
banner 740x400

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

LAGU SPECIAL UNTUK PEMBACA SIJORI KEPRI

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan