banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Tim Bintan Boys to Men “HADIAHKAN DUA PRESTASI”

Tim Bintan Boys to Men “HADIAHKAN DUA PRESTASI”
Pelatih Tim Bintan Boys to Men, Sony Lim, bersama Tim Bintan Boys to Men. (Foto : Wak Tar)


Tim Bintan Boys to Men “HADIAHKAN DUA PRESTASI”
– Di Ivent Internasional, Bintan Triathlon Ke 14 Tahun 2018.

sijorikepri.com, BINTAN — Tim Bintan Boys to Men asal Tanjung Uban, benar-benar menorehkan prestasi gemilang di ivent bergengsi Bintan Triathlon, Sabtu, (12/05/2018). Selain menjuarai Sprint Distance, tim ini juga meraih juara di kategori Olympic Distance.

Pelatih Tim Bintan Boys to Men, Sony Lim, mengaku puas dengan torehan prestasi ini. Terwujud sudah harapannya membawa anak asuhnya memperoleh prestasi.

“Tidak sia-sia, kita berlatih. Dalam sehari, kita raih dua juara,” ucapnya, dengan bangga kepada SIJORIKEPRI.COM usai penyerahan trophy di atas pentas event bergengsi yang bertaraf Internasional ini.

Team Bintan Boys to Men yang terdiri dari 5 siswa dari SMU 1 Bintan Utara dan 1 siswa SMU YKPP, telah membuktikan bahwa Anak Tanjung Uban juga mampu bersaing dengan triathlete internasional yang postur tubuhnya jauh lebih besar dari kami, tapi sangat disayangkan dengan semangat siswa-siswa yang telah berjuang dua tahun berturut-turut mendapatkan podium 1 untuk mengharumkan nama Bintan, tetapi sampai hari ini mereka tidak diperhatikan.

“Karena olahraga triathlon sangat populer dan bisa dikatakan olahraga cukup mahal, semoga kedepannya mereka dapat dukungan dari pihak pemerintah atau swasta,” harap Sony Lim.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan rasa puji syukurnya kepada Tuhan, atas segala prestasi yang diperoleh berkat kerjasama tim Bintan Boys Men ini, anak didik nya tersebut, yang mencatat sejarah baru buat Kabupaten Bintan, terkhusus buat masyarakat Tanjung Uban, Bintan Utara.

Dengan mencatat rekor juara pada waktu 02:39:43:55, sejarah bagi Bintan, bahwa ada masyarakatnya yang berhasil menjadi juara di event Internasional, yakni dari Tanjung Uban, Bintan Utara.

Sony bercerita, bahwa tim ini pada tahun 2017 lalu, berhasil meraih juara pertama juga pada kategori Sprint Distance, dengan memakai nama tim yakni K2N, atau nama dari ketiga personil yang masih berstatus pelajar SLTA ini.

“Tim K2N pada tahun lalu di support oleh pak Sentot yakni seorang kontraktor di Lagoi dan juga Andreas Salim atau yang akrab dipanggil Ayong Graha seorang wakil rakyat (DPRD Bintan) dari Tanjung Uban, berhasil merebut juara pertama katagori Sprint Distance, dan kini memakai nama Bintan Boys to Men, berhasil merebut juara pertama untuk katagori Olympic Distance,” sebut Sony .

Andreas Salim ketika diwawancarai lewat selular mengatakan, sangat bangga akan prestasi yang dicapai oleh tim ini, dan berharap semoga pihak Pemerintah Kabupaten Bintan dapat mengapresiasi atlit ini, karena sudah mengharumkan nama Bintan di kancah Internasional lewat event ini.

“Semoga Pemerintah Kabupaten Bintan dapat mengalokasikan dana pembinaan atas perolehan prestasi ini,” harap anggota DPRD Bintan ini. (wak tar)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan