banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Tim Pemenangan Kades Pesisir Timur Terpilih “GELAR ACARA SYUKURAN”

Tim Pemenangan Kades Pesisir Timur Terpilih “GELAR ACARA SYUKURAN”
Kades Pesisir Timur terpilih, Sabli bersama Pj Kades Pesisir Timur, saat menghadiri acara syukuran pemenang Kepala Desa Pesisir Timur. (Foto : Rohadi)


Tim Pemenangan Kades Pesisir Timur Terpilih “GELAR ACARA SYUKURAN”

SIJORIKEPRI.COM, ANAMBAS — Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) baru saja mengadakan pemilihan Kepala Desa (Kades), dan terpilihlah Sabli sebagai Kades Desa Pesisir Timur yang baru.

Pada hasil pemilihan itu, Sabli dengan nomor urut 2, terpilih sebagai Kades yang baru dengan selisih yang cukup signifikan, dengan jumlah suara terbanyak 198. Sedangkan lawan beliau dengan urut satu dan urut tiga, masing-masing dengan jumlah 102 suara dan 99 suara sah.

Walaupun belum dilantik, Tim Pemenangan Sabli mengadakan acara syukuran dilapangan Volley Ball, Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan, Selasa, (13/11/2018).

Sebagai Kades terpilih periode 2019- 2024, Sabli, pada acara tersebut menerangkan bahwa, acara itu bukan acara syukuran Kepala Desa, tapi acara dari tim pemenangnya. Ia sangat aprisiasi apa yang dilakukan timsesnya. Ia mengucapkan ribuan terima kasih kepada tim pemenangnya, khususnya kepada seluruh warga Desa Pesisir Timur, hadir malam itu maupun yang belum sempat hadir.

“Saya atas nama peribadi sangat memberi aprisiasi kepada tim pemenang saya, sehingga melaksanakan acara ini,” ucapnya.

Sabli berharap, disaat ia sudah dilantik nanti, akan menjalankan roda pemerintahan Desa Pesisir Timur, terutama bagaimana agar jajaran perangkat desanya bisa memberikan pelayanan yang baik dan harus maksimal, sehingga warga bisa mandiri dan berkarya.

Setelah dilantik sekitar bulan Desember 2018 nanti, ia akan melanjutkan program Kepala Desa yang terdahulu, apalagi ia juga pernah menjadi Kaur Desa sebelum terpilih.

“Untuk tahun berikutnya, saya akan menjaring persoalan-persoalan yang ada di masyarakat. Setelah hasil jaringan itu, baru saya bisa bicara program, tentunya kita masukkan ke dalam RPJMDES tahun berikutnya,” ujarnya.

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan Sabli, Ar, yang masih keponakan kandung Sabli menjelaskan, apa yang dilakukan hanyalah sekedar inisiatif tim. Apa yang kami lakukan dengan solid selama ini, agar beliau sukses terpilih menjadi Kepala Desa Pesisir Timur.

Walaupun belum dilantik saat ini, alasan tim membuat acara syukuran tersebut untuk memberi dukungan penuh, agar beliau (Sabli) menjalani hak dan tanggung jawab beliau nanti setelah dilantik, dan agar terus semangat menjalani amanah apa yang telah diberikan kepadanya.

“Tentunya kami ingin silaturrahmi, agar hubungan tetap terjalin dengan baik kepada saudara-saudara kami yang belum memiliki kesempatan untuk menang jadi Kepala Desa mendatang,” ujarnya.

Adapun yang hadir dalam acara syukuran kepala desa terpilih, mantan kepala desa, PJS Kepala Desa Pesisir Timur , ketua BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua Karang Taruna, pemuda, dan warga Desa Pesisir Timur. (rd)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan