banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

“TIM RELAWAN” Siap Menangkan “PASANGAN LIS – MAYA”

“TIM RELAWAN” Siap Menangkan “PASANGAN LIS – MAYA”
Ketua Tim Relawan Pasangan Lis-Maya, Andi Arief Rate, Penasehat Tim Relawan Lis-Maya, Chaidar Rahmat dan Koordinator lapangan bidang Penelitian dan Pengembangan, Devi Yanti Nur, bersama Tim Relawan lainnya. (Foto : Istimewa)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Tim Relawan pasangan Lis-Maya, siap memenangkan pasangan Lis Darmansyah – Maya Suryanti pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Periode 2018-2023.

Komitmen ini berdasarkan sangat besar gelombang simpati masyarakat yang dihimpun tim belakangan ini. Warga yang datang dari tiap kecamatan yang ada di Tanjungpinang, berbondong-bondong menyinggahi Posko Relawan Lis-Maya di Pancur.

”Banyak warga menyatakan siap bergabung dengan Tim Relawan. Kita pastikan jumlah yang bergabung ini lebih banyak ke relawan dibanding ke partai pengusung. Kita ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan ini. Mari, bersama-sama kita hantarkan pasangan Lis-Maya menuju kursi Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang,”ujar Andi Arief Rate, Ketua Tim Relawan non partai pasangan Lis-Maya, Kamis, (22/02/2018).

Beberapa upaya perjuangan yang telah dilakukan, lanjut pria akrab disapa Iip ini, menyinggahi kelompok masyarakat Tanjungpinang mulai dari tingkat terendah, seperti dilingkungan RT.

Dari sekian banyak kelompok masyarakat yang disinggahi ini, kata Iip, menyatakan siap memenangkan pasangan Lis-Maya.

”Kita terharu bercampur bahagia mendengar pengakuan warga yang menyatakan siap mendukung pasangan Lis-Maya meraih kursi Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang,” kata Iip.

Di lokasi yang sama, Chaidar Rahmat, Penasehat Tim Relawan Lis-Maya menambahkan, saat menjabat Walikota Tanjungpinang, kemampuan Lis Darmansyah telah terbukti mampu menjalankan tugas dengan penuh tanggang jawab berlandaskan kepentingan umum.

Keberhasilan Lis ini, katanya, terlihat dari beberapa terobosan yang dilakukannya, seperti bidang pendidikan, infrastruktur dan kesehatan. Bidang pendidikan, menyalurkan beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa yang ada di Tanjungpinang.

Untuk pembangunan infrastruktur, Lis mampu meminimalisir jumlah titik banjir yang ada di Tanjungpinang. Data Pemko Tanjungpinang, dari 62 titik banjir yang terjadi selama ini, Lis mampu menguranginya.

”Contoh nyata, titik banjir yang terjadi di Jalan Pemuda, kini tidak terjadi lagi. Pak Lis mampu merayu pusat agar menyalurkan anggaran APBN untuk melakukan perbaikan gorong-gorong di jalan Pemuda. Ini keberhasilan yang dilakukannya,” beber Chaidar.

Penataan perparkiran juga menjadi perhatian Lis selama ini. Beliau telah menetapkan seluruh kawasan Kota Tanjungpinang sebagai kawasan tertib parkir. Ini dapat dilihat di kawasan kota lama, perpakiran disana sudah tertata rapi. Kemudian akhir 2015 lalu, pembangunan dan penataan taman tepi laut sudah dapat dinikmati oleh masyarakat.

Keberhasilan ini, lanjut Chaidar, tidak sebatas teori saja. Karena Lis mampu melakukan terobosan pembangunan, ia pun diberi beberapa penghargaan oleh pusat.

Penghargaan itu antara lain, penghargaan WTN sebagai apresiasi atas penanganan perhubungan darat, penghargaan Adiwiyata, penghargaan hasil kinerja terhadap penyelenggaraan pemerintah daerah tahun 2014 oleh Kemendagri, meraih peringkat ke 14 besar, dan pada tahun 2015 ditargetkan menempati peringkat 10 besar se–Indonesia, penganugerahan piagam inovasi administrasi.

Selain itu, Pemko yang dipimpin Lis Darmansyah juga telah berhasil meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK RI terhadap laporan pelaksanaan APBD tahun anggaran 2014.

”Ini bukti nyata kepiawaian dan keberhasilan Lis Darmansyah yang patut kita akui,” kata Chaidar.

Terpisah, Koordinator lapangan bidang Penelitian dan Pengembangan Tim Relawan, Devi Yanti Nur, menambahkan pesta demokrasi Pilwako Tanjungpinang bertujuan melihat kepintaran warga menentukan pilihan.

Devi berharap, warga Tanjungpinang pintar menetapkan pilihan. Pilihan ini untuk menentukan nasib Kota Tanjungpinang lima tahun kedepan.

”Pilihlah yang telah teruji kemampuan memimpin negeri. Karena inilah, kita berharap, warga Tanjungpinang pintar menetapkan pilihan,” kata Devi. (SK-PS)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan