banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Tim Sebele “JUARA FUTSAL” Badang Cup II

Tim Sebele “JUARA FUTSAL” Badang Cup II
Bupati Karimun, H Aunur Rafiq, bersama Tim Sebele, Juara Futsal Badang Cup II. (Foto : Wak Fik)


Tim Sebele “JUARA FUTSAL” Badang Cup II

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Bupati Karimun, H Aunur Rafiq, S.Sos M.Si menutup secara resmi Turnamen Futsal Competation Badang Cup II 2018, yang dimulai dari 24 Juni hingga 10 Juli, di Lapangan Futsal Kayu Ara Hitam, Kelurahan Lubuk Puding, Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun, Rabu, (11/07/2018).

Dalam sambutannya, Bupati Karimun, H Aunur Rafiq, mengatakan, Pemkab akan membantu kelancaran acara yang dilaksanakan oleh Pemuda, dan akan mengagendakan tahun depan dianggaran Dispora.

“Saya lihat masyarakat sangat antusias sekali menyaksikan Turnamen Futsal Competation Badang Cup II 2018 ini. Untuk itu, di Tahun depan Turnamen Futsal Badang Cup II nantinya menjadi agenda Pemkab Karimun yang melekat pada anggaran Dispora,” ungkapnya.

Rafiq menyarankan, agar Organisasi Kepemudaan TAKAH ini segera dilakukan pengukuhan secepatnya.

Kemudian Rafiq menyerahkan piala kepada Tim Sebele, yang keluar sebagai juara pertama pada Turnamen Futsal Badang Cup II, yang menaklukkan lawannya dari Tim Kandis sebagai runner up.

Turnamen Competation Futsal Badang Cup II 2018 yang dilaksanakan oleh Pemuda TAKAH sebagai Panitia ini, menggunakan sistem gugur, diikuti sebanyak 32 tim, terdiri dari 3 Kecamatan, yakni, Kecamatan Buru 26 Tim, Kecamatan Karimun 2 Tim dan Kecamatan Belat 4 Tim. Panitia juga menyediakan hadiah berupa uang pembinaan, piala dan medali.

Untuk juara pertama menerima uang pembinaan sebesar Rp 3 juta, juara kedua Rp 2 juta, juara ketiga Rp 1,5 juta dan juara keempat Rp 1 juta.

Tampak di acara penutupan itu, anggota DPRD Provinsi Kepri R Bakhtiar, Kadispora Karimun Sukari, sejumlah Kepala OPD Karimun, Camat Buru Heli, serta Pengurus Askab PSSI Kabupaten Karimun. (Wak Fik)

 

Tags: , , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan