banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Tinjau Rapat Pleno PPK, Kapolres Karimun Temukan Petugas Yang Sakit

Tinjau Rapat Pleno PPK, Kapolres Karimun Temukan Petugas Yang Sakit
Kapolres Karimun, Hengky Pramudya, didampingi Wakapolres Karimun Agung Gima Sunarya, beserta Rombongan PJU Polres Karimun meninjau proses Rapat Pleno Pemilu 2019 di Tingkat PPK. (Foto : Taufik)


Tinjau Rapat Pleno PPK, Kapolres Karimun Temukan Petugas Yang Sakit

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya SIK, didampingi Wakapolres Karimun Agung Gima Sunarya S.IK, beserta Rombongan PJU Polres Karimun meninjau proses Rapat Pleno Pemilu 2019, sekaligus mengecek keadaan Gudang Logistik PPK di 4 (empat) Kecamatan, yakni di PPK Kecamatan Meral, Kecamatan Meral Barat, Kecamatan Tebing dan PPK Kecamatan Karimun, Minggu, (21/4/2019), sekira pukul 21.30 WIB.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya SIK, mengatakan maksud dan tujuan dari kunjungannya adalah untuk mengecek kelengkapan personel, tugas dan tanggung jawab petugas, serta memberikan dukungan moril dan semangat kepada anggota.

“Kita laksanakan pengecekan kelengkapan Personil yang melaksanakan keamanan di PPK, melakukan pelayanan kepada anggota dan memberikan bingkisan makanan dan vitamin untuk personil dan bukan hanya dari Polri, ada Linmas dan TNI. Tujuan kita melakukan pengecekan ini memberikan support pada anggota,” jelas Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK, kepada sijorikepri.com.

Dikatakan Kapolres lagi, bahwa dalam peninjauan itu, ada salah satu anggota yang mengalami sakit dan sudah diminta untuk istirahat dulu karena kelelahan.

Pengecekan itu, lanjutnya, dilaksanakan bukan hanya di 4 (empat) Kecamatan saja, untuk pengamanan di PPK yang lain di kepulauan sudah diperintahkan Kapolsek-Kapolsek untuk melakukan hal yang sama.

“Ada satu anggota Polsek Meral terindikasi sakit demam berdarah, sudah diobati dan dirawat jalan sampai sembuh, dan saya pesankan untuk personil kalau ada waktu luang ya istirahat dulu,” pungkasnya.

Turut hadir bersama Kapolres, antara lain Kasat Lantas AKP Teuku F Kenedy SH SIK, Kasat Sabhara AKP I Ketut Sudarma, Kasat Pol Air IPTU Sahata Sitorus, Kapsek KKP AKP M Komarudin Amd dan Kasi Propam Polres Karimun IPDA Andri Yusri, Danki Brimob Polda Kepri IPTU Gugun, dan URKES Polres Karimun. (Wak Fik)

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan