Tips Berpakaian Agar Pinggang Terlihat “LEBIH SLIM”

Tips Berpakaian Agar Pinggang Terlihat “LEBIH SLIM”
Pintar pilih busana agar pinggang terlihat langsing. (Foto : goodhousekeeping)

SIJORI KEPRI — Pinggang yang kecil bak supermodel jadi impian bagi kebanyakan wanita. Tapi tentunya tidak semua wanita terlahir dengan bentuk pinggang yang kecil atau langsing.

Nah buat Anda yang tidak memiliki pinggang langsing bak model tersebut, jangan khawatir dengan mengetahui beberapa trik yang tepat maka Anda dapat menciptakan ilusi dalam berpenampilan yang nantinya menghasilkan tampilan keseluruhan pinggang yang lebih kecil.

Intip tips nya di bawah ini, sebagaimana dilansir Tipsandbeauty.

High waist

Busana seperti high waist jeans, jeggings, legging atau high waist skirt jadi pilihan yang tepat untuk memunculkan ilusi pinggang yang lebih kecil serta kaki yang terlihat lebih jenjang. Jangan lupa untuk memilih warna-warna yang solid untuk outfit tersebut.

Stripes

Outfit bermotif garis-garis akan jadi penolong jika motif garisnya berbentuk vertikal (menurun). Pilih outfit bermotif garis-garis vertikal dalam bentuk jumpsuit, rok pensil, jegging atau dress karena selain menimbulkan ilusi tubuh tampak lebih tinggi juga tentunya membuat pinggang terlihat lebih langsing.

Belt

Mengenakan sabuk ternyata juga bisa jadi salah satu alternative solusi. Kenakan belt saat memakai busana seperti celana berpotongan high waist atau celana palazzo, yang dipadukan dengan atasan kemeja atau blus yang simpel. Belt berukuran kecil dan tipis bisa diaplikasikan ketika mengenakan dresse, sweater, atau jumpsuit.

Crop top

Atasan jenis crops top yang di mix and match dengan bawahan bermodel high waist jadi jawaban yang ideal agar pinggang terlihat lebih kecil dan langsing.(slv)

(Sumber : Okezone.com)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

LAGU SPECIAL UNTUK PEMBACA SIJORI KEPRI

banner

banner 728x90

banner

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan