banner 740x400

banner 740x400

TNI dan Polri di Karimun Gelar Baksos Bersama

TNI dan Polri di Karimun Gelar Baksos Bersama
TNI dan Polri di Karimun melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) bersama membersihkan Masjid Jamiatul Khair, serta memberikan bantuan Karpet Sajadah, Al Quran dan Surat Yasin. (Foto : Taufik)


SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — TNI dan Polri di Karimun melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) bersama membersihkan Masjid Jamiatul Khair di Parit Benut, Kelurahan Sei Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, dan Gereja GPDI Betesda Karimun, di jalan Poros, RT 02/RW 10, Kelurahan Sei Pasir, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Selasa, (16/7/2019), sekira pukul 9.00 WIB.

Pantauan sijorikepri.com, kegiatan Bakti Sosial dan Gotong Royong tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Karimun, AKP Eriman, serta didamping oleh Kapolsek Meral, AKP Hadi Sucipto, bersama personil dari Kodim 0317/Karimun dan Lanal Karimun.

Gabungan TNI Polri dan Polsus tersebut membersihkan pekarangan masjid, kemudian dilanjutkan dengan mengecat bagian luar masjid Jamiatul Kohir Parit Benut, Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun.

Tampak Kasat Binmas Polres Karimun AKP, Eriman, mewakili Kapolres Karimun, juga turut melakukan pengecetan masjid dan memberikan bantuan secara simbolis peralatan berupa Karpet Sajadah, Al Quran dan Surat Yasin.

Sementara itu, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK, mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat berupa kegiatan kerja bakti di tempat ibadah.

“Diharapkan mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat Masjid Jamiatul Kohir, dan masyarakat agar lebih Khusyuk dalam menjalankan ibadah, dengan motto buatlah kebaikan disetiap langkahmu,” katanya.

Sementara itu, Pengurus Masjid Jamiatul Khair, H Badrun S.PI, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Karimun, dan kami sangat bersyukur, karena ini untuk kenyamanan dalam beribadah bagi jemaah di Masjid Jamiatul Kohir.

“Kami dari masyarakat Parit Benut, Kelurahan Sungai Raya. Kecamatan Meral. mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK dan Bhabinkamtibmas, yang mana sudah membantu membersihkan, mengecat, bersih-bersih dan memberikan karpet sajadah, Al Quran, dan Surat Yasin di Masjid Jamiatul Kahair Sungai Raya. Kami doakan bapak Kapolres sehat selalu dan di murahkan rezekinya. Semoga Polri dan TNI semakin di hati masyarakat. Aamiin,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri personil dari Kodim 0317/ Karimun berjumlah 10 personil, Lanal Karimun berjumlah 10 personil, Polres Karimun berjumlah 25 personil, Satpam PT.PTP berjumlah 10 personil, Pemda (Camat Meral) berjumlah 5 personil, Pengurus Masjid Jamiatul Kohir berjumlah 8 orang, Pengurus Gereja berjumlah 7 orang, dan masyarakat sekitar berjumlah 15 orang. (Wak Fik)

Click to rate this post!

[Total: 0 Average: 0]

Tags:
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan