banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

TNI/Polri dan Masyarakat Kundur “GELAR DOA BERSAMA”

TNI/Polri dan Masyarakat Kundur “GELAR DOA BERSAMA”
TNI, Polri, Pemerintah dan warga Kecamatan Kundur menggelar kegiatan doa bersama untuk korban bencana di Wilayah Indonesia. (Foto : Ist)


TNI/Polri dan Masyarakat Kundur “GELAR DOA BERSAMA”
– Untuk Korban Bencana.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Sinergitas TNI, Polri, Pemerintah dan warga Kecamatan Kundur terlihat ketika menggelar kegiatan doa bersama, dalam rangka mendoakan saudara-saudara sebangsa dan setanah air yang tertimpa musibah bencana alam, dan agar terhindar dari segala bala dan bencana di Wilayah Indonesia, di Masjid Besar Nurussalam Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Rabu, (10/10/2018), sekira pukul 12.30 WIB.

Kapolsek Kundur, Kompol Wisnu Edhi Sadono SH, mengatakan, kegiatan doa bersama dalam rangka mendoakan saudara-saudara sebangsa dan setanah air yang tertimpa musibah bencana alam dan agar terhindar dari segala bala dan bencana di Wilayah Indonesia. Acara Doa bersama dipandu oleh Ustad Abdul Rozak Nasution, selaku Imam Masjid Nurussalam Tanjung Batu Kota.

“Doa bersama secara sinergi yang di gelar oleh FKPK Kecamatan Kundur bertujuan mempererat tali silaturahmi antara FKPK dengan warga masyarakat, khususnya di Kecamatan Kundur dalam ikatan NKRI,” ujarnya.

“Ini merupakan bentuk rasa simpati dan empati kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana alam seperti di Poso, Donggala dan tempat-tempat lain. Kita Mendoakan semoga bangsa Indonesia khususnya di Kecamatan Kundur terhindar dari bencana,” harapnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Karimun HM Htaufiq SH, Camat Kundur diwakili oleh Sekcam Kundur Dra Hj Rahayu Kusriyanti M.Pd, Danramil 03/Kundur Mayor Inf Syafrizal, Anggota Koramil 03 Kundur, Personil Polsek Kundur, Kepala Instansi Se-Kecamatan Kundur.

Juga dihadiri anggota Dinas Perhubungan Kecamatan Kundur, Lurah Tanjung Batu Kota Budi Hartono SE, Lurah Gading Sari BolyahL Ayadi S.IP, serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Kundur dan Jamaah Masjid Besar Nurussalam Tanjung Batu Kota. (Wak Fik)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan