banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Tragis, Suami Tega “JUAL ISTERI dan ADIK IPAR” Ke Pria Hidung Belang

Tragis, Suami Tega “JUAL ISTERI dan ADIK IPAR” Ke Pria Hidung Belang
Kapolsek Batu Aji, Kompol Syarifuddin Dalimunte. (Foto : Ist)


Tragis, Suami Tega “JUAL ISTERI dan ADIK IPAR” Ke Pria Hidung Belang

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Dua wanita berjilbab yang masih saudara kandung, berinisial N dan B, terlihat gontai mendatangi Mapolsek Batu Aji, Kota Batam, Selasa (6/11/2018) siang. Mereka didampingi abang kandungnya, berinisial F, yang baru beberapa hari datang dari Kalimantan.

Di Mapolsek ini, rupanya F melaporkan kekejian yang dilakukan AZ yang tidak lain suami dari N. Dalam laporannya, AZ diduga tega telah menjual kehormatan isterinya, N, dan B, adik ipar pelaku, kepada pria hidung belang.

Uniknya, praktik ini telah berlangsung lama, sekitar enam bulan. Namun, entah apa sebabnya, yang jelas saat dua wanita ini ditemui Sijori Kepri di Mapolsek Batu Aji, mereka terlihat sedih dengan raut muka penuh tekanan, trauma dan tak banyak bicara.

“Saya baru datang dari Tarakan, Kalimantan. Langsung ke Batu Aji, karena mendapat laporan dari dua adik saya (N dan B) mengatakan telah dijual AZ. Sungguh tega dan sangat keji sekali. Padahal, AZ adalah suami adik saya,” ucap F, dengan nada emosi.

Suami yang seharusnya memberikan nafkah lahir dan bathin pada istri dan menjaga kehormatan adik iparnya, katanya justru sebaliknya, rela menjual kehormataan istri dan adek iparnya, ke Pria Hidung belang hanya demi sesuap nasi.

”Menurut keterangan adik saya, yang menodai mereka adalah kenalan AZ. Sebelum digagahi, kenalannya ini terlebih dulu mencekoki adik saya dengan minuman beralkohol. Biadab sekali,” kata F, mengaku tidak menerima perlakuan keji AZ, terhadap keluarganya ini.

Perlakuaan di luar batas kemanusiaan ini sudah berlangsung lama, hingga menyisakan trauma dan tekan psikis pada korban. Hampir tiap hari melayani pria hidung belang.

“Entah sudah berapa banyak pria hidung belang telah menggagahi adik saya. Saya minta aparat polisi mengusut tuntas kekejian yang telah dilakukan AZ,” pintanya.

Kapolsek Batu Aji, Kompol Syarifuddin Dalimunte, saat diminta keterangan, membenarkan kejadian ini. Namun, perwira ini mengaku telah mengarahkan korban, untuk melaporkan ke Polresta Barelang, unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) agar ditindak lanjuti.

”Kita membenarkan kejadian ini. Kita telah minta pada korban agar melaporkan ke Polresta Barelang unit Perlindungan Perempuan dan Anak,” katanya. (dar)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan