banner 740x400

banner 740x400

Trik Unik Menghilangkan Kantong Mata “PAKAI ES TEH HIJAU”

Trik Unik Menghilangkan Kantong Mata “PAKAI ES TEH HIJAU”
Foto: Thinkstock

SIJORIKEPRI.COM, Jakarta — Kurang tidur dan kelelahan bisa membuat kantung mata tampak membesar, belum lagi lingkaran hitam bawah mata yang makin jelas. Jika sudah begitu, penampilan pun jadi tampak tua dan tidak segar.

Salah satu solusi yang bisa dilakukan untuk menyamarkan kantung mata yang membengkak atau lingkaran hitam adalah menutupinya dengan makeup seperti foundation atau concealer. Namun Makeup artist Lisa Eldridge punya cara jitu untuk mengatasinya tanpa harus memakai makeup tebal.

Makeup artist selebriti ini mengungkapkan kalau es batu teh hijau bisa membantu menyingkirkan penampakan mata lelah dan bengkak. Lisa mengklaim, trik tersebut sering diterapkan pada para kliennya sesaat sebelum mereka makeup untuk tampil di red carpet.

“Ketika klienku matanya bengkak dan jetlag tapi tetap harus terlihat cantik di red carpet, aku akan memberinya es batu dari teh hijau,” ujar Lisa seperti dikutip dari Daily Mail.

Menurut Lisa, es batu dari teh hijau sangat efektif untuk melancarkan sirkulasi darah dan mengurangi penumpukan cairan di bawah mata yang menyebabkan terbentuknya kantong mata. Lisa biasanya akan membawa-bawa es batu tersebut di dalam ice box atau tas khusus pendingin apabila sewaktu-waktu diperlukan.

Tak hanya untuk para selebriti, orang awam pun bisa mencoba trik ini karena membuatnya cukup mudah. Lisa menyarankan untuk menyeduh teh hijau yang kental dan pekat. Diamkan hingga dngin, lalu tuangkan teh hijau ke dalam wadah pencetak es batu. Setelah itu masukkan teh hijau ke dalam freezer, dan diamkan hingga mebeku.

Jika sewaktu-waktu Anda membutuhkannya untuk menyegarkan mata dalam sekejap, ambil satu es batu dan bungkus dengan kain kasa atau kain bersih yang tipis. Balurkan es batu dengan gerakan pijatan lembut, sambil ditekan-tekan ringan di area bawah mata dan sekitar mata. Lakukan selama 3-5 menit.

“Hanya perlu beberapa menit tapi hasilnya dramatis!” tukas Lisa. (ami/ami)
(Sumber: wolipop.com)

Tags: ,
banner

banner 740x400

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

LAGU SPECIAL UNTUK PEMBACA SIJORI KEPRI

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan