banner 740x400

banner 740x400

Turnaman Danlanal Cup VI Berakhir “INILAH JUARANYA”

Turnaman Danlanal Cup VI Berakhir “INILAH JUARANYA”
Penyerahan Piala Bergilir usai pertandingan. (Foto : Puspandito)

SIJORIKEPRI.COM, DABO SINGKEP — Turnamen Sepak Bola Danlanal Cup VI tahun 2017 secara resmi di tutup, Rabu, (11/10/2017), sore kemarin. Ribuan penonton memadati Lapangan Merdeka Dabo Singkep, untuk menyaksikan Final Sepak Bola antara tim Suak Buaya yang bertemu tim Firman FC.

Pada Final tersebut, tim Firman FC keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan tim Suak Buaya dengan skor tipis 2-1. Piala bergilir, Medali Emas dan Bonus uang tunai juara I senilai Rp 30 juta, diserahkan langsung oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan laut Letkol Laut (P) Agus Yudho Kristianto.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan laut Letkol Laut (P) Agus Yudho Kristianto, dalam sambutannya pada penutupan Turnamen Sepak Bola Danlanal Cup VI tahun 2017, menyampaikan, turnamen serupa agar dapat digelar kembali di tahun depan.

“Selain itu, turnamen ini tentunya berkat dukungan dari semua pihak, Pemerintah Daerah serta lembaga Vertikal lainnya,” ungkapnya, di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Rabu, (11/10/2017).

Turnamen Sepak Bola yang di ikuti 32 tim Sepak Bola di Kabupaten Lingga, dan dilaksanakan kurang lebih satu bulan tersebut tersebut, merupakan hiburan bagi masyarakat Dabo Singkep yang telah lama tidak menyaksikan turnamen Sepak Bola di lapangan merdeka Dabo Singkep.

“Sudah cukup lama tidak ada turnamen Sepak Bola di Lapangan Merdeka ini, kalau di Era PT Timah dulu satu tahun bisa dua atau tiga turnamen dilaksanakan,” terang Beno Candra, salah seorang wasit yang memimpin pertandingan.

Pada pertandingan Final Sepak Bola Danlanal Cup VI tahun 2017, selain Danlanal Dabo, Letkol Laut (P) Agus Yudho Kristianto, juga dihadiri Sekda Kabupaten Lingga, Abu Hasim, mewakili Pemerintah Daerah serta lembaga vertikal lainnya.

Turnamen Danlanal Cup VI menyediakan, Piala bergilir, medali dan bonus sebesar Rp 30 juta untuk Juara I, Juara II Rp 20 juta, Juara III Rp 10 juta, dan juara IV Rp 5 juta. Untuk top skor pada Turnamen ini diraih pemain tim Tuah Cukas dan mendapat bonus senilai Rp 1 juta. (SK-Pus)

Tags:
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan