banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

U-15 Lingga Persiapkan Kemampuan “HADAPI PIALA GUBERNUR”

U-15 Lingga Persiapkan Kemampuan “HADAPI PIALA GUBERNUR”
Kabid Pemuda dan Olahraga, Safaruddin, bersama Team Sepak Bola U-15 dari Tanah Bunda Melayu, Kabupaten Lingga. (Foto : Sim)


U-15 Lingga Persiapkan Kemampuan “HADAPI PIALA GUBERNUR”

sijorikepri.com, LINGGA — Jelang debut perdananya, team sepak bola U-15 dari Tanah Bunda Melayu (Kabupaten Lingga) tampak sedang mempersiapkan diri, dan terus berlatih mengembangkan kemampuan masing-masing pemain, untuk berlaga di ajang bergengsi sepak bola Piala Gubernur U-15, pada 7 Mei mendatang.

Sementara itu, persiapan maupun harapan untuk team U-15 dari Lingga, Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lingga melalui Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga, Safaruddin, berharap teamnya mampu memberikan penampilan terbaik dalam ajang bergengsi tersebut.

“Kita berharap hasil yang terbaik dalam setiap laga pertandingan memperebutkan Piala Gubernur U-15,” kata Safaruddin kepada SIJORIKEPRI.COM, Kamis, (03/05/2018).

Sebagaimana diketahui, Safar, panggilan akrabnya, terlibat langsung ke lokasi persiapan Training Center (TC) U-15 di lapangan Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Kepri.

Saat itu, dirinya memberikan dukungan dan motivasi agar team U-15 Pemkab Lingga mampu menjaga kekompakan, kedisiplinan serta menunjukan sportifitas dalam setiap laga pertandingan nanti.

“Hasil maksimal, bermain sportif, itu harapan kita semua,” kata Safar.

Sebelumnya, dikisahkan Rustam, Kasi Olahraga, mengatakan bahwa, Piala Gubernur yang diikuti seluruh daerah kabupaten/kota ini merupakan ajang tahunan Pemprov Kepri.

Tahun lalu, sebut Rustam, Kabupaten Lingga bisa tembus ke semifinal. Namun, kandas melaju ke babak final.

“Kita kandas tahun lalu saat melaju ke babak Final,” ungkap Rustam.

Menurut Rustam, ajang Piala Gubernur yang digelar tiap tahun itu bukan hanya mempersembahkan sang juara Piala Gubernur saja. Disebalik itu, kata dia, ada upaya Pemprov Kepri melirik atlet-altet yang mempunyai potensi ataupun bakat, akan di sekolahkan pada Pusat Pendidikan Latihan Pelajar (PPLP). (Sim)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan