banner 740x400

banner 740x400

Udah Diberi Kerjaan, MR Nekad Jual Pompong Majikan

Udah Diberi Kerjaan, MR Nekad Jual Pompong Majikan
Amri (23), warga Kijang, Kecamatan Bintan Timur, membuat pengaduan ke Polsek Bintan Timur. (Foto : Herbert)


Udah Diberi Kerjaan, MR Nekad Jual Pompong Majikan

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Ulah anak buah yang satu ini, tidak usah ditiru. Pasalnya, udah diberi kerjaan, malah ia diduga nekad menjual Pompong majikan, tanpa sepengetahuan yang punya. Kasus ini terpaksa dibawa ke pihak berwajib.

Korban bernama Amri (23), warga Kijang, Kecamatan Bintan Timur. Ia menggeluti usaha penangkapan ikan. Untuk kelancaran usaha, ia memiliki kapal Pompong yang dinahkodai seorang pria bernama MR.

Dalam aktivitas kerja, korban telah percaya dengan oknum anak buahnya ini. Bahkan, jika MR turun mencari ikan, Amri jarang ikut. Entah setan mana yang merasuki pikiran MR. Ia nekad menjual Pompong sang majikan seharga Rp 8.500 000. MR pun langsung ngacir membawa uang hasil penjualan.

Kapolsek Bintan Timur, melalui Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur, Iptu Indra Malau SH, diminta keterangan membenarkan kejadian ini. Jajarannya tengah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan beberapa saksi.

”Kita tengah usut kasus ini,” kata Indra Malau, Jumat, (01/11/2019).

Kejadian berawal, tanggal 28 Oktober 2019, korban merasa aneh pada MR, anak buahnya, yang tidak kunjung pulang dari aktivitas mencari ikan. Awalnya, komunikasi melalui sambungan telepon, masih bisa terjadi.

”Namun, tanggal 23 Oktober 2019, MR masih bisa dihubungi. Bahkan dia mengatakan, ikan sudah banyak dan segera pulang. Pelaku berkata pada korban masih di Pulau Abang dekat Senayang Lingga,” kata Indra Walau.

Tanggal 31 Oktober 2019, masih kata Indra Malau, korban mengaku ia melihat pompong tengah berada di pelabuhan dekat pabrik es. Korban lantas bergegas menuju lokasi. Ternyata benar pompongnya berada di dekat pelabuhan pabrik es.

Namun, saat Pompong hendak dibawa, ternyata Pompong sudah ada si pemilik. Ia mengatakan, bahwa pompong itu miliknya dan sudah dibeli. Ada bukti kwitansi.

Keributan pun terjadi di lokasi tersebut dan akhirnya Amri bersama rekannya membuat aduan ke Polsek Bintan Timur, atas dasar pompong miliknya dijual. (Wak Obet)

Click to rate this post!

[Total: 1 Average: 5]

Tags:
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan