banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Umar Husin Terpilih “KETUA PAC PP BINTAN PESISIR”

Umar Husin Terpilih “KETUA PAC PP BINTAN PESISIR”
Ketua PAC Pemuda Pancasila, Kecamatan Bintan Pesisir, Umar Husin, Camat Bintan Pesisir, Zulkhairy, Kepala Desa Kelong, Rusman, Kapolsubsektor Kelong, IPDA M Isa, Ketua MPC PP, Iwan Kurniawan, Ketua MPC Srikandi PP Bintan, Rani. (Foto : Herbert)

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir, dilaksanakan di Pasar Karya Bersatu, Desa Kelong, Minggu, (18/03/2018).

Pada pemilihan itu, dua Anak Ranting yang ada di Bintan Pesisir, memilih Umar Husin, sebagai Ketua terpilih PAC PP Bintan Pesisir.

Umar Husin mengatakan, dalam waktu dekat ini, akan membentuk dua anak ranting lagi, yaitu, Desa Numbing dan Desa Mapor,

“Semoga dengan terbentuknya masing-masing desa, dapat membaur dan terus bersinergi membantu program pemerintah, seperti kegiatan-kegiatan sosial, gotong-royong dan kegiatan lainnya.

Hadir pada acara pemilihan itu, diantarannya, Camat Bintan Pesisir, Zulkhairy, Kepala Desa Kelong, Rusman, Kapolsubsektor Kelong, IPDA M Isa, Ketua MPC PP, Iwan Kurniawan SH MH M.Si, Ketua MPC Srikandi PP Bintan, Rani, tokoh masyarakat, serta dua anak ranting PP Desa Kelong dan Desa Air Glubi.

Camat Bintan Pesisir, Zulkhairy, dalam sambutannya, memberi Aplus dalam pelaksanaan rapat pemilihan Ketua PAC PP yang baru.

Lanjutnya, dengan terbentuknya Ketua PAC PP yang baru, kedepanya dapat bersinergi dan bekerja sama dalam membangun Bintan Pesisir.

“Mari kita membangun organisasi dan saling bahu membahu, agar dapat menciptakan suasana yang gemilang dan terus mendukung program pemerintah,” ucapnya.

Ketua MPC PP Bintan, Iwan Kurniawan SH MH M.Si, mengatakan, Rapat Pemilihan Ketua PAC PP Tingkat Kecamatan Bintan Pesisir sungguh luar biasa. Dengan waktu yang sangat singkat, yakni dalam satu minggu, PAC PP Bintan Pesisir bisa mengakomodir dua anak ranting.

Dengan rapat pemilihan ini, Iwan berharap dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Terima kasih dan apresiasi pada Camat Bintan Pesisir yang telah mendukung dan mensuport pelaksanaan Pemuda Pancasila di wilayah kerjanya,” ucap Iwan. (Obet)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan