banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Wabup Karimun Lepas Jalan Sehat “TELUK UMA”

Wabup Karimun Lepas Jalan Sehat “TELUK UMA”
Wakil Bupati Karimun, H Anwar Hasyim, melepas jalan sehat bersama HUT RI ke 73, Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing. (Foto : Ist)


Wabup Karimun Lepas Jalan Sehat “TELUK UMA”

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT – RI) yang ke 73, Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing, menyelenggarakan kegiatan jalan sehat bersama.

Kegiatan tersebut dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Karimun, H Anwar Hasyim, di Halaman Kantor Kelurahan Teluk Uma, Minggu, (09/09/2018).

Wakil Bupati Karimun, H Anwar Hasyim, dalam sambutannya, sangat mengapresiasi Kelurahan Teluk Uma yang telah berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan jalan sehat bersama ini.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan dari tingkat kelurahan sampai RT dan RW, dan hal seperti ini harus dijaga dan lebih terkhusus di tingkat Kabupaten Karimun agar lebih baik lagi,” harapnya.

Adapun rute jalan sehat bersama ini adalah, Start dari Kantor Kelurahan Teluk Uma – melewati jalan Mayjen Sutoyo – kemudian Simpang Pasar PN Teluk Uma – Jalan Canggai Putri – dan Finish kembali ke Kelurahan Teluk Uma.

Setelah pelaksanaan jalan sehat, acara selanjutnya masyarakat dihibur dengan nyanyian musik Organ Tunggal, dan penyerahan doorprize oleh panitia.

Turut hadir pada kesempatan itu, Kapolsek Tebing diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu Zulmi, Camat Tebing diwakili Sekcam H Ahmad SP.d MM, Lurah Tebing Zulkifli, RW dan RT se-Kelurahan Teluk Uma dan masyarakat Kelurahan Teluk Uma sekitar 250 orang. (Wak Fik)

 

Tags: , , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan