banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Wagub Kepri Lantik “9 PEJABAT ESELON III dan 149 ESELON IV”

Wagub Kepri Lantik “9 PEJABAT ESELON III dan 149 ESELON IV”
Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, H Isdianto, saat melantik 9 Pejabat Eselon III dan 149 Pejabat Eselon IV, di Aula Kantor Gubernur Kepri Dompak, Tanjungpinang. (Foto : Humpro Kepri)


Wagub Kepri Lantik “9 PEJABAT ESELON III dan 149 ESELON IV”
– di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, H Isdianto, melantik 9 Pejabat Eselon III dan 149 Pejabat Eselon IV dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, di Aula Kantor Gubernur Kepri Dompak, Tanjungpinang, Kamis, (31/05/2018).

Dalam sambutannya, Wagub Kepri, H Isdianto, menghimbau, agar pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan amanah yang diberikan ini dengan baik.

Salah satunya, lanjut Wagub, dengan menjalankan tugasnya sesuai tupoksi yang dibebankan dengan baik.

“Kuasai dan aplikasikan tugas yang diamanahkan ini dengan tupoksinya masing-masing, agar apa yang diamanahkan dapat dijalankan dengan baik,” ujar Wagub, menyampaikan pesan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun, yang berhalangan hadir.

Tak hanya itu, Wagub juga menekankan agar pejabat yang dilantik ini dapat mengemban tugas dan amanah yang diberikannya dengan profesional dan tanggungjawab.

“Karena kinerja ini akan dipertimbangkan untuk menuju jabatan yang lebih tinggi, untuk itu jalanilah apa yang didapat kini dengan baik khususnya dalam pembangunan di Provinsi Kepri,” tambah Wagub Isdianto.

Diakhir sambutannya, Wagub mengajak semua pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, baik yang dilantik saat ini maupun tidak, untuk dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri dengan hati.

“Working by heart, sehingga apapun yang dibebankan, dikerjakan akan menjadi lebih mudah dan baik hasilnya,” tegas Wagub dihadapan 158 pejabat eselon III dan IV yang dilantik.

Tampak hadir pada pelantikan itu, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, H TS Arif Fadillah dan jajaran OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri. ®

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan