banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Walikota Batam : Saya Seolah-Olah “SEDANG BERADA di MEKAH”

Walikota Batam : Saya Seolah-Olah “SEDANG BERADA di MEKAH”
Ribuan warga masyarakat Kota Batam sangat antusias mengikuti acara Tabligh Akbar Kemilau Muharram 1440 Hijriah, yang diadakan oleh Pemko Batam. (Foto : Ndoro Ayu)


Walikota Batam : Saya Seolah-Olah “SEDANG BERADA di MEKAH”
– Tabligh Akbar UAS dan Habib Syech.

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Ribuan warga masyarakat Kota Batam sangat antusias menghadiri acara Tabligh Akbar Kemilau Muharram 1440 Hijriah, yang diadakan oleh Pemko Batam, Pukul 19.00 WIB, Sabtu, (11/8/2018).

Tabligh Akbar yang diselenggarakan di Dataran Madani, Jalan Raja Haji Fisabilillah, Batam Centre tersebut, menghadirkan Ustadz kondang, Abdul Somad atau UAS dan juga Habib Syech Abdul Qodir Assegaf dari Solo.

Sebanyak seribu lebih personil dari Tim gabungan diturunkan sebagai tim pengamanan diacara tabligh akbar tersebut. Yakni dari personil Polresta Barelang, Raider, Marinir, Ditpam, juga Ormas, seperti Banser, LPI dan FPI.

“FPI dan LPI siap mengawal jalannya acara ini dari awal hingga akhir. Dan untuk FPI dan LPI sendiri, ada 100 personil stand by, ditambah juga dengan Mujahidahnya, ada kurang lebih sekitar 30-an personil,” kata Ustad Sobirin, selaku Korlap pengamanan FPI dan LPI, serta Mujahidah.

“Dan perlu saya sampaikan juga disini, bahwa untuk FPI, LPI, Mujahidah, semuanya itu selalu siap sedia bertugas di acara-acara UAS, dan juga acara besar lainnya, apabila di minta oleh Penyelenggara,” lanjutnya.

Disampaikan juga oleh Ustad Sobirin, bahwasanya, di acara-acara besar seperti acara Tabligh Akbar dan juga acara lain sebelumnya, selain masuk sebagai Tim pengamanan, LPI, FPI dan Mujahidah, juga masuk dalam tim kebersihan.

Sementara itu, selaku Walikota Batam, dalam sambutannya, Rudi mengatakan, bahwa dirinya seolah-olah sedang berada di Mekah. Selain berpantun, Rudi berharap juga, acara tersebut, bisa berjalan lancar dan aman, tanpa ada yang merusaknya.

“Saya berharap acara ini bisa berjalan lancar dan aman. Pokoknya, saya minta, tidak boleh ada kegiatan apapun itu, yang bisa merusak acara ini,” tegas Rudi, sebelum dirinya berpantun untuk UAS dan juga Habib Syech.

Di tempat terpisah, Kabag Ops Polresta Barelang, Kompol Arwin A Wientama SH S.I.K, MH, mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Tuhan, acara bisa berjalan lancar dan aman.

“Pertama, saya berterima kasih kepada Tuhan YMK, karena acara bisa berjalan lancar dan aman. Kedua, saya sangat bangga dan juga ucap terima kasih, kepada warga masyarakat Kota Batam, yang telah mengikuti jalannya acara dengan tertib, sehingga acara bisa berjalan lancar dan Aman. Ketiga, saya juga berterima kasih kepada seluruh panitia dan juga tim gabungan, yang telah bisa bekerjasama dengan baik, sehingga acara bisa berjalan lancar dan aman. Begitu ya mbak. Terima kasih. Intinya, Acara tabligh Akbar UAS dan Habib Syech berjalan lancar dan aman,” jawab Arwin, saat dikonfirmasi Pewarta Sijori Kepri usai acara. (nda)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan