banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Wanita Tewas “DIBALUT KARUNG BERAS”

Wanita Tewas “DIBALUT KARUNG BERAS”
Mayat berjenis kelamin perempuan, ditemukan terapung di bibir sungai Jembatan 3 Dompak, Tanjungpinang. (Foto : Ist)


Wanita Tewas “DIBALUT KARUNG BERAS”
– Ditemukan di Bawah Jembatan Dompak.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Warga Tanjungpinang dihebohkan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan, yang terapung di bibir sungai Jembatan 3 Dompak, Tanjungpinang, Minggu, (15/07/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat ditemukan, tubuh bagian atas korban, dibalut karung beras. Sementara, bagian bawah masih mengenakan celana panjang jenis jean berwarna biru.

Informasi di lapangan, mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya ini, ditemukan oleh nelayan yang hendak turun mencari ikan. Sebelum turun, ia melihat sosok manusia yang bagian atas terbungkus karung beras.

Penasaran dengan objek yang dilihat, lantas ia mendekati. Nelayan ini sangat terkejut, ternyata yang dilihatnya seorang manusia. Tidak berapa lama kemudian, warga pun langsung memadati lokasi dan aparat keplisian tiba di lapangan.

Sejurus kemudian, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang, dibantu aparat Polsek Bukit Bestari langsung melakukan olah tempat kejadian. Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang.

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Dwihatmoko Wiroseno, diminta keterangan membenarkan penemuan mayat perempuan ini. Perwira ini menjelaskan setelah dilakukan penyelidikan, kondisi korban terikat dan terbungkus karung goni beras pada bagian kepala.

“Identitas belum diketahui, kita masih mencari tahu, terindikasi korban pembunuhan,” katanya. (wak zek)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan