banner 740x400

banner 740x400

Wapres Siap Buka Perhelatan Tamadun Melayu “SEMPENA HUT LINGGA ke 14”

Wapres Siap Buka Perhelatan Tamadun Melayu “SEMPENA HUT LINGGA ke 14”
Bupati Lingga, Alias Wello, saat berkunjung ke ruang kerja Wapres, Yusuf Kalla. (Foto : Istimewa)

SIJORIKEPRI.COM, JAKARTA — Wakil Presiden (Wapres) RI, Muhammad Jusuf Kalla, menyatakan kesiapannya untuk hadir di Daik Lingga, Kepulauan Riau, untuk membuka perhelatan Tamadun Melayu yang akan digelar Kabupaten Lingga.

Dari pers rilis yang diperoleh media ini, Wapres, menyatakan kesiapannya untuk membuka perhelatan yang akan digelar bersempena dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lingga ke-14, yang jatuh pada tanggal 20 November 2017.

“Insya Allah, saya datang. Nanti, dikoordinasikan dengan protokoler,” kata Wapres Jusuf Kalla, saat menerima Bupati Lingga, Alias Wello, di ruang kerjanya, Jumat, (29/09/2017).

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban tersebut, Alias Wello, menyampaikan, acara Tamadun Melayu yang dihelat selama satu minggu tersebut, akan mengundang kerabat Melayu antar Bangsa. Beberapa Negara diundang untuk menjalin silaturahmi antar Negara yang memiliki rumpun Melayu.

“Beberapa Negara yang diundang tersebut yakni, Malaysia, Singapura, Thailand, Philipina, Vietnam, Kamboja, sampai Madagaskar. Sementara untuk dalam Negeri, semua kita undang dari Sabang sampai Merauke,” terangnya.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Lingga, Alias Wello, didampingi owners Takke Group, Laurence M. Takke dan konsultan Bupati Lingga, Ady Indra Pawennari. (SK-Pus)

Tags: , , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan