banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Warga Antusias Ingin Bertemu Dengan Syahrul – Rahma

Warga Antusias Ingin Bertemu Dengan Syahrul – Rahma
Walikota Tanjungpinang, H Syahrul, bersama Wakil Walikota Hj Rahmah, secara bersama-sama mengadakan Open House sempena menyambut hari Raya Idul Fitri 1440 H. (Foto : Ist)


Warga Antusias Ingin Bertemu Dengan Syahrul – Rahma
-Kendati Diguyur Hujan.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S.Pd, bersama Wakil Walikota Hj Rahmah SIP, secara bersama-sama mengadakan Open House sempena menyambut hari Raya Idul Fitri 1440 H, di hari kedua Syawal, Kamis, (6/6/2019).

Ratusan warga terus berdatangan, kendati kota Tanjungpinang diguyur hujan sejak pagi. Antusias warga ingin bertemu dengan kepala daerah yang dicintai rakyatnya mengalahkan suasana dingin dan hujan yang turun.

Tua muda, anak-anak, remaja, miskin kaya, pengusaha, pejabat, tokoh masyarakat, kepala OPD, FKPD Kota Tanjungpinang, terlihat juga keluarga besar artis asal Tanjungpinang jebolan Liga Dangdut (Lida) Indosiar, KIKI bersama ayahnya Ustadz Ali Yunahar, semua ingin bersalaman dengan Ayah Syahrul dan Ibu Rahma.

Rumah Dinas Jabatan Walikota dan Wakil Walikota di Bukit Manuk, Senggarang, terlihat sesak oleh manusia yang hadir.

Syahrul didampingi istri, Juariyah mengenakan seragam coklat dan Rahma didampingi suami Agung wiradarma SH mengenakan balutan biru, dengan posisi berdiri menyambut kedatangan tamu yang hadir di depan rumah dinas.

Kabag Kesra Setdako Tanjungpinang, Riwayat S.Sos yang ditemui di lokasi open house mengaku terharu melihat pemandangan ini.

“Kendati hujan dan agak becek, tidak menyurutkan langkah rakyat untuk mendatangi rumah dinas Walikota,” papar Riwayat, yang hadir bersama keluarga besarnya.

Sebagaimana diberitakan, Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S.Pd dan Wakil Walikota Tanjungpinang Hj Rahma S.IP akan menyelenggarakan Open House sampena merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H secara bersamaan pada Hari Raya Ke 2, Kamis, (6/6/2019).

Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang mengundang masyarakat Kota Tanjungpinang pada Open House yang akan dilaksanakan di rumah dinas Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, di Jalan Sei Ladi, Senggarang, mulai dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Untuk mempermudah masyarakat yang hendak bersilaturrahmi bersama Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Pemerintah Kota Tanjungpinang juga menyediakan transportasi berupa bus.

Bus-bus tersebut akan dipersiapkan untuk akomodasi perjalanan masyarakat menuju Rumah Dinas Walikota dan Wakil Walikota. Ada 4 titik kumpul masyarakat yang ingin menggunakan Bus, diantaranya, Halaman Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Lapangan Pamedan, Terminal Sei Carang (Bintan Centre) dan diseberang Mall TCC.

Walikota Tanjungpinang, H Syahrul,S.Pd, berharap masyarakat dapat hadir dalam pelaksanaan Open House tersebut. Karena kegiatan ini adalah yang perdana diadakan di Rumah Dinas Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang.

“Saya bersama Bu Wakil Walikota mengundang masyarakat Tanjungpinang untuk hadir dan bersilaturrahmi pada Hari Raya ke 2. Terkait transportasi sudah kami siapkan dan semoga ini bisa mempermudah masyarakat,” tutup Syahrul (ds)

Tags: , , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan