banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Warga Bandara Asri Sambut Antusias “KEDATANGAN MAYA”

Warga Bandara Asri Sambut Antusias “KEDATANGAN MAYA”
Calon Wakil Walikota Tanjungpinang, Dr Maya Suryanti bersama ibundanya Suryatati A Manan, dan Warga Bandara Asri, Kularahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur. (Foto : wak tung)
– Maya Paparkan Program dan Aplikasi Pelayanan Masyarakat.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Kedatangan Dr Maya Suryanti dan ibundanya Suryatati A Manan, disambut Antusias warga di Perumahan Bandara Asri Asri, RT III/RW XI, Kularahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur, di Lapangan Volly Bandara Asri, Tanjungpinang, Rabu, (21/03/2018), sekira pukul 16.00 WIB.

Rini, sebagai koordinator yang menggerakkan ibu-ibu, mengatakan, informasi Kedatangan Dr Maya terkesan mendadak, namun ia berusaha untuk menyampaikan info tersebut di pagi hari,

“Alhamdulilllah mereka bersedia hadir, dan bapak-bapaknya pun kompak menyiapkan segala persiapan perlengkapan silaturrahim Dr Maya,” ujarnya.

Dr Maya, dalam sambutannya mengatakan, kedatangannya selain mempererat hubungan tali silaturrahim dengan warga, juga menyampikan visi misi Lima tahun kedepannya, jika dipercaya memimpin Tanjungpinang bersama Lis Darmansyah.

Berbadai program unggulan disampaikan Maya, dan Salah satu diantarannya tentang pelayanan kesehatan.

“Nanti kedepannya, bapak ibu jika ingin ke Puskesmas, tidak perlu mendaftar dengan mendatangi Puskesmas, tapi cukup dengan aplikasi, dan akan diberi Informasi pukul berapa waktu yang disarankan datang, sehingga tidak perlu antrian lama di Puskesmas,” kata Maya.

Sementara mantan Walikota Tanjungpinang, Suryatati A Manan, mengatakan, selama kepemimpinan Lis Darmansyah, Tanjungpinang cukup pesat perkembangannya. Ia berhasil melanjutkan program walikota sebelumnya.

“Tentu hadirin sudah tahu siapa Walikota sebelum pak Lis. Oleh sebab itu, Lis-Maya adalah pasangan kandidat yang serasi untuk memimpin Kota Tanjungpunang selanjutnya,” kata Suryatati, yang disambut tepuk tangan warga.

Suasana semakin meriah lagi, saat akhir pertemuan silaturrahim itu, Yuniarni Pustoko Weni menyempatkan hadir, dan juga disambut antusias warga. Mereka bersalam-salaman penuh keakraban dan berfoto bersama.

Pantauan media ini, para Bapak-Bapak terpaksa duduk di teras-teras rumah penduduk, karena tidak kebagian kursi.

Hadir juga beberapa ibu-ibu perwakilan partai pendukung, Panwaslu, dan acara berlangsung aman hingga pukul 18.00 WIB. (wak tung)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan