banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Warga Batam Bangga Dapatkan “LEMPARAN KAOS JOKOWI”

Warga Batam Bangga Dapatkan “LEMPARAN KAOS JOKOWI”
Keluarga Eva Simatupang. (Foto : Ndoro Ayu)
– Tapi Kecewa Dengan Beberapa Pengurus PDI.

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Antusias warga Simpang Barelang menunggu Presiden Jokowi balik dari arah Kecamatan Galang menuju Bandara, sangatlah tinggi. Berdiri rapi, mereka setia menunggu hingga Rombongan mobil Presiden lewat.

Di bundaran lampu merah, Simpang Barelang Kecamatan Sagulung itulah warga menunggu dengan penuh tepuk tangan tiada henti, saat Mobil dengan tulisan Indonesia yang di tumpangi Jokowi lewat melaju cepat.

Di dalam kecepatan laju mobil yang cukup tinggi itulah, Presiden Jokowi melempar dari dalam mobil Kaos warna hitam yang bertuliskan Jokowi, yang membuat bangga siapa aja warga yang berhasil mendapatkannya.

“Horeeee, saya dapat kaosnya ini. Biarpun cuma dilemparkan dari dalam mobil yang melintas membawa Presiden tadi, saya cukup bangga bisa mendapatkannya,” kata Eva Simatupang, kepada Pewarta Sijori Kepri.

Bukan hanya Eva Simatupang, yang senang dengan lemparan kaos Jokowi yang di dapatkannya itu, Lambok Siregar suami Eva dan juga saudaranya, Hotmian Gultom dan Edi Susanto Siahaan juga mengaku turut bangga.

“Waduh ibuuuuuuuuu Sijori, saya jelas sangatlah bangga mendapatkan kaos dari Bapak Presiden kita Jokowi ini. Apalagi saya memilih beliau,” kata Lambok, yang mengaku sengaja menunggu Presiden di pinggir jalan.

Selain mengungkapkan rasa senangnya karena mendapatkan lemparan kaos Jokowi tersebut, Lambok juga mengaku merasa sedikit kecewa dengan beberapa pengurus PDI yang di rasa telah mengkhianati dirinya.

“Begini Bu, saya ingin mengadu ni Bu, tentang sedikit rasa kecewa saya terhadap beberapa orang PDI yang seolah telah mengkhianati saya,” kata Lambok, sambil membisikan beberapa nama yang di rasa telah mengkhianatinya. (SK-Nda)


Warga Simpang Barelang, tunggu mobil Presiden Jokowi lewat

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan