banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Warga Batam Geger, “PENEMUAN MAYAT TANPA KEPALA di PANTAI”

Warga Batam Geger, “PENEMUAN MAYAT TANPA KEPALA di PANTAI”
Ilustrasi : Penemuan mayat. (Foto Net - Republika.co.id)

BATAM (SK) — Seorang warga yang hendak memeriksa sampan di Pantai Teluk Mata Ikan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas. Mayat tersebut saat ditemukan sudah dalam kondisi tidak utuh.

“Yang menemukan warga masyarakat bernama Salamudin,” kata Kapolsek Nongsa Kompol Khaidir di Batam, kemarin (13/01/2017), seperti dilansir republika.co.id.

Ia mengatakan, Salamudin saat itu sedang mengecek sampan miliknya dan tiba-tiba melihat benda yang dikira boneka. Kemudian setelah didekati ternyata sesosok mayat manusia.

Salamudin kemudian melapor ke Ketua RT, Saparudin dan rekannya. Selanjutnya Saparudin sebagai RT mendatangi TKP dan menghubungi Polsek Nongsa.

“Petugas kami langsung mendatangi lokasi. Sekitar pukul 09.45 WIB Tim Infis Polresta barelang tiba di TKP dan segera melakukan olah TKP,” kata dia.

Setelah itu mayat dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan identifikasi. Kemungkinan mayat tersebut sudah meninggal beberapa hari.

“Hingga kini idenitasnya belum diketahui. Yang jelas menggunakan celana jins dan kondisinya tanpa kepala,” kata Khaidir.

Kapolsek mengimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke kantor polisi terdekat. Jika ada yang melapor, petugas forensik bisa mengambil sempel DNA untuk dicocokan dengan DNA mayat tersebut. (Hazliansyah)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan