banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Warga Belian Sedih, Kampungnya “KEBAKARAN”

Warga Belian Sedih, Kampungnya “KEBAKARAN”
Kebakaran di Kampung Belian, Kota Batam. (Foto : Ndoro Ayu)


Warga Belian Sedih, Kampungnya “KEBAKARAN”

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Warga masyarakat Kampung Belian, khususnya warga RT XX/RW XX, mendadak panik dan kaget pada dini hari, Sabtu, (15/07/2018).

Kepanikan warga tu terjadi karena adanya kebakaran yang telah melanda kampung mereka. Sontak wargapun berusaha untuk menyelamatkan diri.

Beberapa warga yang dikonfirmasi terkait kebakaran tersebut, mengaku tidak tahu menahu pastinya asal muasal api penyebab kebakaran itu. “Waduh kami tidak tahu, tiba-tiba saya lihat tadi sudah kebakaran saja. Dan langsung kaget,” kata seseorang tanpa mau menyebutkan nama.

Nampak di lokasi kejadian, dengan sedih warga sibuk menyelamatkan barang masing – masing, mana tahu ada yang masih bisa diselamatkan. “Tunggu ya Bu, mau nyelamatin sisa-sisa baranglah, mana tahu masih bisa, walaupun sudah ludes begini,” kata seorang emak sedih.

Dinas Sosial dan Tim Tagana, serta pihak kepolisian berusaha membantu warga korban kebakaran tersebut dengan mendirikan tenda darurat.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Namun belum juga bisa di hitung korban materialnya berapa jumlah pastinya. Semua masih sibuk.

Kapolresta Barelang, Henky, juga telah memerintahkan anggotanya untuk turun ke lapangan dan mengecek apa penyebab dari kebakaran tersebut.

Dan Dinas Sosial pun sudah mendirikan dapur umum, guna membantu korban kebakaran. Semua bersatu bahu membahu bantu. (nda)

 

Tags: ,
banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan