banner 740x400

banner 740x400

Warga Digegerkan Penemuan Mayat Mengapung

Warga Digegerkan Penemuan Mayat Mengapung
Penemuan mayat mengapung berjenis kelamin pria di perairan Dermaga Sikumbang, PT Timah Tbk, Desa Prayun, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun. (Foto : Ist)

banner 740x400

banner 740x400


Warga Digegerkan Penemuan Mayat Mengapung

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Warga digegerkan penemuan mayat mengapung berjenis kelamin pria di perairan Dermaga Sikumbang, PT Timah Tbk, Desa Prayun, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Jum’at, (14/6/2019), sekira pukul 19.50 WIB.

Saksi pertama yang melihat jasad korban, adalah Dharma, warga Kelurahan Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur. Saat itu, pria yang sehari-hari bekerja di Pelabuhan PT Timah ini, tengah memasang Lamdor atau pintu Tongkang Marine Power 2716, yang sedang berlabuh di pelabuhan Sikumbang PT Timah Tbk. Tongkang ini hendak membongkar batu bara sebagai bahan bakar operasional PT TIMAH.

Disela-sela aktivitas kerjanya, Dharma, secara tidak sengaja melihat ada benda menyerupai tubuh manusia yang mengapung di bawah dermaga pelabuhan. Ia lantas memanggil rekan sesama kerja, Sabarudin alias Baba. Mereka pun langsung mengecek benda terapung. Ternyata, benda tersebut adalah tubuh manusia yang telah tewas.

Mengetahui ada yang tewas, mereka pun langsung memanggil petugas pengamaan pelabuhan (Security). Dan petugas ini segera melaporkan ke Kabid Pengamanan PT Timah Tbk.

Selanjutnya, penemuan mayat ini langsung mereka laporkan ke Kapolsek Kundur Barat (Kuba), AKP Eddi Suryanto melalui handphone. Selang beberapa saat, Kapolsek Kuba meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama beberapa anggotanya untuk melakukan evakuasi dan pengecekan lainnya.

Kapolsek Kuba, AKP Eddi Suryanto, mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki identitas korban dan penyebab kematiannya. Hasil sementara, korban bernama Arbain, (58), warga Jalan Nusantara, RT 002 / RW 004 Kelurahan Tanjung Balai Kota, Kecamatan Karimun.

”Kita belum mengetahui apa penyebab kematiannya. Anggota masih melakukan penyelidikan,” kata Eddi Suryanto. (Wak Fik)

Click to rate this post!

[Total: 0 Average: 0]

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan