banner 740x400

banner 740x400

Warga Kampung Jawa dan Yudowinangun “DISAMBAR PETIR”

Warga Kampung Jawa dan Yudowinangun “DISAMBAR PETIR”
Ilustrasi : Petir (Foto : Net)
– Satu Meninggal dan Satunya Lagi Lumpuh.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Sutarman (48), warga Kampung Jawa, dan Juheri (45) warga Yudowinangun, Tanjungpinang, disambar petir, saat berada di lokasi pemancingan Wong Deso, Kelurahan Toapaya Asri, Kabupaten Bintan, Senin, (20/11/2017).

Sutarman, merupakan pemilik dari Kolam Pancing Wong Deso, meninggal sangat menggenaskan di lokasi kejadian. Sedangkan rekan korban, Juheri, yang pada saat itu tidak berapa jauh dari korban, hanya mengenai bagian kakinya, terkena imbasan kilat yang menyambar melalui air, yang saat itu kakinya kebetulan sedang berada di dalam kolam pemancingan.

Salah seorang warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung melaporkan kepada Lurah setempat.

Lurah Toapaya Asri, Arief Sumarsono, mengatakan, kedua korban pada saat itu sedang beraktivitas di lokasi pemancingan ikan. Beberapa saat kemudian, hujan turun lebat, disertai dengan kilat yang kuat, sehingga menyambar lokasi kolam tersebut.

“Sutarman, pemilik kolam meninggal di tempat, sedangkan Juheri salah satu Guru Pendidik SDN 001 Toapaya, dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan. Dan Jenazah korban sudah kita antar ke rumah duka di Tanjungpinang, di Kampung Jawa,” ucap Arief.

Semetara itu, kondisi Juheri, sambungnya, masih dalam keadaan trauma. Dimana organ tubuh bagian bawahnya mengalami kelumpuhan.

“Sekarang ini Juheri masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit,” katanya. (H @ T)

 

Tags:
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan