banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Warga Keluhkan Jalan Yos Sudarso “BANJIR”

Warga Keluhkan Jalan Yos Sudarso “BANJIR”
Anggota DPRD Kabupaten Bintan, Andreas Salim, saat reses di Kampung Baru, Kelurahan Tanjung Uban Utara, Kecamatan Bintan Utara. (Foto : Patar H Sianipar)
– Kegiatan Reses Anggota DPRD Bintan, Andreas Salim, di Kampung Baru.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNG UBAN — Wakil rakyat asal Partai Hanura dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Bintan Utara dan Seri Kuala Lobam, Andreas Salim, yang akrab dipanggil Ayong, melaksanakan Reses pertama Tahun 2018, bertempat di Kampung Baru, Kelurahan Tanjung Uban Utara, Kecamatan Bintan Utara, Sabtu, (17/03/2018).

“Kehadiran masyarakat pada saat reses ini sangat berarti, dimana banyak manfaat dan masukan dari warga, terkait hal-hal yang masyarakat butuhkan di lingkungan tinggal mereka masing-masing,” kata Andreas Salim.

Sekitar 100 orang lebih masyarakat hadir pada reses ini, dari berbagai latar kehidupan dan sosial ekonomi. Mereka menyampaikan aspirasi mereka pada saat reses ini. Diantaranya ada yang mempertanyakan tentang masalah guru agama kristiani yang belum memadai untuk mengajar di sekolah-sekolah.

“Ada juga yang menyampaikan tentang masalah banjir yang kerap melanda jalan Yos Sudarso Tanjung Uban,” katanya.

Dalam penyampaian jawaban atas pertanyaan masyarakat, wakil rakyat ini mengatakan akan meneruskan ke pihak Pemerintah untuk dicarikan solusi yang tepat dan segera.

Di akhir resesnya, Andreas Salim juga menyatakan, bahwa hasil reses yang dilaksanakan ini akan diajukan sebagai pokok-pokok pikiran DPRD untuk pemerintah, yang akan disampaikan pada Musrembang nanti. (ps)

 

Tags: ,
banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan