banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Warga Perumahan Taman Pesona Indah Nekat Gantung Diri

Warga Perumahan Taman Pesona Indah Nekat Gantung Diri
Polsek Batu Aji, Kota Batam. (Foto : Darma)


Warga Perumahan Taman Pesona Indah Nekat Gantung Diri

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Warga Perumahan Taman Pesona Indah (TPI) Tahap 1 Blok D1 No 10, Tanjung Uncang, digegerkan dengan temuan mayat yang menggantung di salah satu rumah yang dihuni keluarga Syahrul, Senin, (25/02/2019).

Dalam hitungan menit, warga berkerumunan dan silih ganti berdatangan melihat sosok mayat tersebut dari dekat. Belakangan diketahui, sosok yang menghuni rumah tersebut bernama Syahrul (51).

Entah apa yang mendasari aksi nekad Syahrul yang diduga bunuh diri, yang hingga kini warga masih bertanya-tanya, karena korban dikenal sebagai pribadi pendiam dan tak banyak bicara.

“Tadi kami kaget, saat ibu Nurjani (istri korban, red) teriak-teriak dan menangis histeris, sambil teriak-teriak suaminya gantung diri,” ungkap salah satu warga, yang enggan disebutkan namanya.

Ditambahkannya, Syahrul semasa hidup bekerja sebagai kontraktor dan sudah memiliki anak buah, namun sekarang korban tidak lagi bekerja dan lebih banyak di rumah.

Dari pantauan sijorikepri.com melalui sambungan telepone dengan Kapolsek Batu Aji, Kompol Syafruddin Dalimunthe, membenarkan perihal temuan mayat tersebut. Namun, dugaan sementara korban bunuh diri dan tidak ditemukaan hal-hal yang mencurigakan.

“Dan salah satu yang mendasari korban bunuh diri, karena faktor ekonomi,” ungkap Syafruddin Dalimunthe.

“Kini mayat korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, hasilnya nanti kita kabarin kembali, dan kita belum bisa memberikan kesimpulaan terlalu banyak,” tutup Syafruddin Dalimunthe. (Darma)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan