banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Warga Telaga Mas Kolong Adakan “GORO SABTU BERSIH”

Warga Telaga Mas Kolong Adakan “GORO SABTU BERSIH”
Ibu-ibu Warga Telaga Mas Kolong, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, laksanakan “GORO SABTU BERSIH”. (Foto : Wak Fik)


Warga Telaga Mas Kolong Adakan “GORO SABTU BERSIH”
– Memperingati HUT RI Ke 73.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN – Puluhan ibu-ibu warga Telaga Mas Kolong, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, terlihat antusias saat gotong royong (Goro) bersama, agar tempat mereka terlihat bersih dan sehat, Sabtu, (18/08/2018)

Semangat kebersamaan yang masih melekat ini membuat Lurah Sungai Lakam Barat, Dirgahayu Noor, merasa bangga dengan masyarakat yang dipimpinnya.

Dirgahayu Noor mengatakan, ibu-ibu ini turun Goro salah satu bentuk semangat solidaritas, agar tampak bersih dan sehat di lingkungan tempat mereka tinggal cepat terialisasi.

Karena ini adalah bentuk program dari pemerintah daerah untuk “Sabtu Bersih”, dan memperingati HUT RI ke 73.

Dijelaskannya, program “Sabtu Bersih” ini dari Program Pemerintah Kabupaten Karimun. Untuk itu, mereka ibu-ibu yang turun ini, satu diantarannya membantu mengumpul sampah-sampah dan membersihkan parit.

“Sementara yang bapak-bapaknya mencari nafkah, wanitanya gali Got untuk bersih-bersih di lokasi Telaga Mas, karena itu program Pemerintah yang melibatkan masyarakat ini. Saya selaku Lurah dan juga seorang wanita juga “siapa takut” kita masyarakat harus bahu membahu, demi kampung kita agar bersih dan sehat,” katanya kepada SIJORIKEPRI.COM melalui selulernya.

“Mudah-mudahan kedepannya semangat kebersaman masyarakat akan selalu tertanam di Kelurahan Sungai Lakam Barat ini, agar lebih mudah lagi untuk berbuat memajukan Karimun,” harapnya.

“Kalau tidak kite masyarakat siape lagi, ini bukan pencintraan, tapi bukti kerja nyata,” tutupnya. (Wak Fik)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan