banner 740x400

banner 740x400

Warga Temukan Alat Kontrasepsi Bekas Pakai “DI JEMBATAN I, DOMPAK”

Warga Temukan Alat Kontrasepsi Bekas Pakai “DI JEMBATAN I, DOMPAK”
Kondom bekas pakai, ditemukan di Jogging Track Jembatan I Dompak, Tanjungpinang. (Foto : Patar Sianipar)
– Hampir Terpijak Saat Jongging Bersama Keluarga.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Keluarga Gibson yang lagi menikmati suasana sore sambil jogging di Jembatan 1, Dompak, Tanjungpinang, tiba-tiba langkah mereka terhenti sejenak, ketika anaknya yang masih dibawah umur hampir menginjak benda di Jogging Track yang akan dilalui.

“Apa itu pak,” ucap Gibson, mengulangi pertanyaan anaknya yang sambil menunjuk ke arah benda transparan.

Menurut Gibson, benda itu tak lain adalah kondom (alat kontrasepsi), yang mungkin dibuang pemakainya setelah selesai menggunakannya.

“Dengan penyampaian yang penuh kehati-hatian, saya menyampaikan kepada anak saya, karena anak saya masih dibawah umur,” kata Gibson kepada SIJORIKEPRI.COM, Rabu, (27/12/2017), petang.

Dengan tetap melanjutkan jogging walaupun sudah merasa risih, Gibson memberi pengetahuan kepada anaknya, bahwa benda tersebut ialah alat kontrasepsi bagi pria dan hanya boleh dipergunakan oleh pasangan suami isteri.

“Pengamatan saya, kondisi sperma yang ada di kondom tersebut sudah mengering. Diduga pasangan muda-mudi diluar nikah telah melakukan perbuatan tidak senonoh pada malam hari lalu,” terang Gibson.

Gibson menghimbau kepada Pemerintah dan petugas terkait, lebih ambil peduli perihal kejadian ini. “Menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan di jembatan ini, baik siang maupun malam hari,” harapnya.

Sementara Netty, salah satu pengguna fasilitas jogging track lainnya, yang diwawancarai media ini juga menyampaikan nada kesal dengan penemuan ini.

Netty menceritakan, bahwa ia juga pernah melihat ada mobil yang parkir diatas jembatan ini, dengan kondisi mesin hidup dan kaca mobil tertutup, dan memakai kaca gelap.

“Parkirnya lama, dan nggak tahu apa yang dilakukan di dalam mobil,” ungkap Netty yang bertepatan sedang parkir diujung jembatan (bukan diatas jembatan, Red).

Harusnya, menurut Netty, pada siang dan malam hari tetap ada petugas yang senantiasa terus berpatroli. “Guna mencegah hal-hal yang tidak senonoh terjadi di sepanjang area jembatan ini,” pungkas. (SK-PS)

 

Tags:
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan