banner 740x400

banner 740x400

Warga Temukan Mayat “DIPINGGIR JALAN”

Warga Temukan Mayat “DIPINGGIR JALAN”
Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga sudah meninggal di pinggir jalan Tanjung Sawang, Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga. (Foto : Edy)

SIJORIKEPRI.COM, SINGKEP PESISIR — Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga sudah meninggal di pinggir jalan Tanjung Sawang, Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga, Pukul 06:00 WIB, Minggu, (03/12/2017).

Warga menemukan mayat dalam kondisi telentang sedangkan kepalanya pecah, diduga terbentur benda tumpul saat terjatuh dari kendaraan dengan No Polisi (Nopol) BM 6349 HO.

Warga langsung menghubungi pihak Desa, mengatakan ada mayat dipinggir jalan, dan langsung menghubungi pihak Kepolisian Polsek Dabo.

Diduga mayat tersebut jatuh naik motor, yang melaju dari arah Dabo Singkep menuju Desa Kote, dan tiba-tiba di pertengahan jalan korban tidak bisa kontrol untuk mengendalikan motornya sehingga terjatuh.

Dari informasi dari warga setempat yang tak mau di sebutkan mengatakan, tadi malam ia mendengar suara benturan yang sangat kuat, setelah melihat keluar tidak ada apa-apa, bahkan orang pun tidak ada.

“Kalau ada kejadian pasti ramai,” ucapnya.

Kemungkinan korban sudah minum minuman keras bersama teman temanya, lalu pergi ke Kote untuk melihat hiburan joget. Korban langsung dilarikan ke RSUD Dabo Singkep untuk di Visum, satu unit sepeda motor milik korban di amankan di Polsek Dabo Singkep. (SK-RM/ED)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan