banner 740x400

banner 740x400

Wawako Batam Amsakar Buka “FGD P4WB”

Wawako Batam Amsakar Buka “FGD P4WB”
Wawako Batam, Amsakar Achmad, saat menghadiri acara Focus Grup Discussion (FGD) P4WB. (Foto : Ndoro Ayu)

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Wakil Walikota (Wawako) Batam, Amsakar Achmad SE. MSi, membuka secara resmi acara Focus Grup Discussion (FGD), yang di selenggarakan oleh Perserikatan Pergerakan Pewarta Pubik – Wajah Bangsa (P4WB ), Sabtu, (30/09/2017)/

Dalam sambutannya, Amsakar berharap kepada P4WB, agar sekiranya bisa terus memberikan kontribusi terhadap pembangunan Kota Batam, dengan berbagai kreativitasnya, seperti halnya Focus Grup Disscussion.

Wawako juga berharap, kepada para bidan untuk bisa menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab, karena bidan juga merupakan penanggung jawab dari generasi penerus bangsa atau anak.

FGD dengan tema meningkatkan peran serta bidan dalam perlindungan anak melalui pemahaman kasus anak dan pelaporan tersebut, di hadiri lebih dari 300 peserta yang terdiri dari 191 Bidan dan undangan lainnya.

“Apa yang mau kita harapkan terhadap republik ini di masa depan, kalau anak mudanya goyang-goyang kena narkoba, lalu yang laki pakai anting, bahkan hidungnyapun di kasih anting,” papar Amsakar mencontohkan.

“Yang bengkok harus diluruskan, yang lurus sudah jangan dibengkokkan. Para bidan juga mesti berperan serta dalam perlindungan anak, melalui pemahaman kasus anak dan pelaporan,” lanjut Amsakar menasehati.

“Bidan-bidan ini jangan pula cerita sendiri-sendiri. Tak kan sampai kalau bercerita sendiri-sendiri ya. Yang satu cerita ini, yang satu cerita itu, yang satu cerita disini, yang satu cerita disana pula,” lanjut Amsakar serius.

Sementara itu, Ketua P4WB, Putra, menyatakan, bahwa pihaknya merasa senang sekali atas terselenggaranya Acara FGD dimana Wawako Amsakar, bisa hadir membukanya. Semoga bermanfaat bagi para bidan.

“Saya sangat bangga sekali dengan acara FGD ini, dimana di acara ini, bidan-bidan banyak yang datang dari berbagai ranting. Saya bangga dan juga ucap terima kasih,” jelas Putra, sambil menyodorkan data ranting.

Lavender 2 orang, Thilansia 6, Anyelir 7, Tulip 8, Teratai 9, Mawar 9, Asoka 10, Amanda 10, Rose 10, Cempaka 11, Edelweis 14, Dahlia 15, Bougenville 15, Kenanga 15, Aggrek 15, Matahari 17 dan Melati 18 orang. (SK-Nda)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

LAGU SPECIAL UNTUK PEMBACA SIJORI KEPRI

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan