Yamaha Jupiter Tabrak Pembatas Jalan “2 MENINGGAL dan 1 KRITIS”

Yamaha Jupiter Tabrak Pembatas Jalan “2 MENINGGAL dan 1 KRITIS”
Korban kecelakaan lalu lintas di Batu 2, Tanjungpinang. (Foto : Istimewa)
– Di depan Mess Auri, Batu 2 Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG (SK) — Sebuah Kendaraan bemotor roda dua berjenis Yamaha Jupiter Z warna merah BP 5084-WQ, menabrak pembatas jalan di depan Mess Auri Batu 2 , Jalan Brigjen Katamso, Tanjungpinang dan tergelincir hingga ke arah tembok batu miring kompleks, pada pagi dini hari, sehingga mengakibatkan dua orang tewas, dan satu kritis, Selasa, (21/02/2017).

Informasi yang diterima Sijori Kepri dari Kasatlantas Polres Tanjungpinang melalui Kanit Laka Iptu Syamsul Bahri, mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi dini hari sekitar pukul 01:30 WIB.

“Kecelakaan tersebut diduga, kecelakaan lalu lintas tunggal. Terjadi pada hari ini Selasa dini hari, tanggal 21 Februari 2017, sekitar Pukul : 01.30 WIB,” katanya.
Syamsul Bahri mengatakan lagi, tiga korban tersebut terdiri dari dua laki-laki dan satu perempuan.

“Yang pertama Agus Irawan (LK), kelahiran Kediri 14-04-1982, Karyawan swasta, Islam, Jalan Tugu Pahlawan Gg Pelita No.13 Tanjungpinang. Diduga pengendara Yamaha Jupiter Z warna merah BP 5084-WQ, dan Sutono (LK), kelahiran Purbalingga (33), buruh bangunan, Islam, diduga penumpang. Sementara yang perempuan belum diketahui indentitasnya, dan masih dalam observasi, diduga juga penumpang,” katanya lagi.

Informasi yang berkembang di masyarakat, bahwa dua korban laki-laki telah meninggal, Sijori Kepri mendatangi kediaman salah satu korban (Agus) di Gang Pelita, dan benar ada tanda kain putih. Informasi dari tetangganya korban di kuburkan sebelum Zuhur.

“Korban (Agus) meninggal di tempat kejadian, dan dikuburkan sebelum Zuhur, sedangkan yang satu lagi temannya (Sutono) meninggal juga saat dibawa ke rumah sakit, dan satu lagi seorang wanita masih di rumah sakit,” kata salah satu tetangga, yang tidak mau disebutkan namanya.

Mendengar ini, Sijori Kepri langsung ke RSUD Tanjungpinang, melihat keadaan korban perempuan. Ternyata korban di IGD dalam keadaan kritis, dan belum terlihat satupun keluarganya yang datang. Petugas memberi kode, agar jangan di ambil gambar dulu karena belum diketahui keluarganya.

“Sampai sekarang, kami belum mendapat keterangan identitas maupun keluarganya. Dan mohon jangan di ambil gambar dulu ya bang, lihat saja,” kata salah satu petugas, yang tidak menyebutkan namanya.

Adapun koronologis kejadiannya yang di sampaikan Kanit Laka Syamsul Bahri, bahwa sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah BP 5084-QQ, yang diduga berboncengan tiga berjalan dari Tanjung Unggat hendak menuju ke arah kampus STTI.

“Sesampainya di TKP, pengendara lepas kendali, keluar jalur dan menabrak pembatas parit jalan di depan pintu masuk Mess AURI KM 2 Tanjungpinang, dan terjatuh,” tutupnya. (SK-MU)

 

Tags: , , ,
banner

banner

banner

banner

banner

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

LAGU SPECIAL UNTUK PEMBACA SIJORI KEPRI

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 728x90

banner

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan