banner 740x400

banner 740x400

Yatir Pendarahan di Kepala, “YUZET KEPALA ROBEK”

Yatir Pendarahan di Kepala, “YUZET KEPALA ROBEK”
Adu Kambing Avanza VS Rush di jalan Lintas Barat sebelum Jembatan Satu Kabupaten Bintan. (Foto : WA/Istimewa)
– Polisi Masih Selidiki Tabrakan Maut di Lintas Barat.

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Hingga saat ini, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan tabrakan maut Mobil Toyota Rush warna hitam, dengan Toyota Avanza putih. Kejadian ini terjadi di Jalan Lintas Barat, kabupaten Bintan, Kamis, (11/01/2018). Menyebabkan meningglanya, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Bintan, Ibnu Farhan.

Korban lainnya Ketua Komisi I DPRD Bintan, Daeng M Yatir, Kepala Dinas Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (DP2RD) Kabupaten Bintan, Yuzet, dan supir Iszaharyo Nasriza alias Iwan.

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Anjar Yogota SIK, kepada SIJORIKEPRI.COM, mengatakan bawahannya masih terus melakukan penyelidikn terkait kejadian naas tersebut.

“Masih ada anggota kita yang ditugaskan di rumah Sakit,” katanya melalui seluler, Sabtu, (13/01/2018).

Untuk saat ini, Anjar baru mengirimkan koronolgis kejadian, namun belum merincikan total kerugian materi seluruhnya, termasuk menentukan ada tidaknya unsur pidana pada peristiwa yang menggemparkan warga Bintan dan Tanjungpinang itu.

Melalui media sosial WhatsApp (WA), perwira ini menyebutkian mobil Toyota Rush yang dikemudikan Ibnu Farhan (Korban Meninggal Dunia, red), datang dari arah Tanjungpinang menuju Tanjung Uban. Setibanya di Jalan Lintas Barat, sebelum Jembatan Pertama dilihat dari arah Pinang, Farhan hendak menyalip kendaraan Sepeda motor yang berada di depannya yang tidak di ketahui identitasnya.

“Kemudian tiba-tiba datang dari arah berlawanan, mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Iszaharyo Nasriza. Kemudian terjadilah tabrakan tersebut. Korban dibawa ke rumah sakit di Tanjungpinang,” sebutnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi mobil Toyota Rush atas nama Ibnu Farhan mengalami pendarahan di bagian kepala belakang, dan terjepit di bagian pintu belakang mobil. Sedangkan pengemudi mobil Toyota Avanza atas nama Iszaharyo Nasriza mengalami luka robek bolong di bagian leher bawah, pendarahan dibagian kepala belakang, tangan kanan patah dan kening robek.

“Penumpang mobil tersebut atas nama Daeng Muhammad Yatir mengalami wajah memar sebelah kanan dan luka pendarahan di bagian kepala, dan penumpang atas nama Yuzet mengalami luka robek di bagian kepala kanan,” pungkasnya. (SK-MU)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan