1 Lagi Korban Kapal Terbakar Atas Nama Ade Saputra Belum Ditemukan

oleh
Tim SAR Gabungan tengah melakukan pencarian korban Kapal Dumai Line 5 yang terbakar di perairan Sekupang Batam. (Foto : Basarnas)

Sijori Kepri, Batam — Setelah 2 (dua) hari melakukan pencarian, 1 (satu) orang lagi korban Kapal Dumai Line 5 yang terbakar di perairan Sekupang, Batam, hingga saat ini belum ditemukan oleh tim SAR Gabungan, Jumat, 10 Mei 2022.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang (Kepala Basarnas Tanjung Pinang), Slamet Riyadi SH, mengatakan, 1 (satu) orang korban Kapal Dumai Line 5 atas nama Ade Saputra Zal (27) masih belum bisa ditemukan, sementara 5 (lima) korban lainnya mengalami luka bakar dan meninggal dunia 1 (satu) orang.

“Saat ini Tim Pos SAR Batam, Kru Kapal KN SAR Purworejo 101, dan Tim SAR Gabungan yang lainnya tengah mengevakuasi bangkai, serta puing puing kapal yang tersisa di lokasi kejadian untuk memeriksa kemungkinan jenazah Ade Saputra Zal masih terjebak di dalam Kapal Dumai Line 5,” kata Slamet Riyadi, dalam keterangan resminya, Jumat, 10 Juni 2022.

BACA JUGA :  Sedang PKL di Galangan Kapal, Pelajar SMK Asal Karimun Diduga Terjatuh ke Laut

Adapun korban lainnya yang berhasil diselamatkan, namun dalam keadaan luka bakar sebanyak 5 (lima) orang, terdiri dari Denny Andesrul, M Zapin, Heri Sembiring, Royan Situmorang, dan Rahmat Ramdhani, mengalami luka bakar dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Otorita Batam. Sementara 1 (satu) orang atas nama Doni Tri Hendrawan meninggal dunia.

Sebelumnya diberitakan, 5 (lima) orang kru Kapal Dumai Line 5 mengalami luka bakar dan 1 (satu) orang meninggal dunia, saat terjadi peristiwa kebakaran Kapal Dumai Line 5 di perairan Kota Batam, Rabu, 8 Juni 2022 malam.

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.