, ,

1 Lagi, Warga Tanjung Pinang Positif Covid 19, Total Berjumlah 88 Orang

oleh
1 Lagi, Warga Tanjung Pinang Positif Covid 19, Total Berjumlah 88 Orang 1
Plt Wali Kota Tanjung Pinang. Hj Rahma. (Foto : Prokopim TPI)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Tanjungpinang – Satu (1) lagi, warga Tanjung Pinang positif Covid 19. Total positid berjumlah 88 orang. Penambahan 1 warga ini, hasil pemeriksaan swab dengan metode RT PCR yang baru Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Tanjung Pinang, dari Balai Teknologi Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Batam, Sabtu, (8/8/2020).

Pelaksana tugas (Plt) Walikota Tanjung Pinang, yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Tanjung Pinang, Rahma, mengatakan, hasil ini merupakan upaya lanjutan kegiatan tracing kontak erat pasien positif Tanjung Pinang.

Adapun warga terkonfirmasi berinisial AN (28), perempuan, ASN, tinggal di Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur. Yang bersangkutan istri dari kasus pasien positif Tanjung pinang.

”Saat ini pasien tidak menunjukkan gejala klinis Covid 19 dan dalam keadaan stabil,” kata Rahma.

Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang melaksanakan tracing pada orang-orang yang kontak erat dengan pasien, baik di rumah maupun lingkungan kerja, dan tempat beraktivitas lainnya, dilanjutkan dengan pemeriksaan Swab.

Tidak henti, Rahma mengingatkan warga senantiasa menerapkan protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru pada masa pandemi Covid 19. Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan lebih sering. (Wak Zek)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner