, , , ,

1 Tewas, 5 Kios Dilalap Si Jago Merah

oleh
Tim SAR Gabungan tengah melakukan evakuasi korban kebakaran di Jalan DKW Mohammad Benteng, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Natuna – Sedikitnya lima unit Rumah Kios dilalap si jago merah, tepatnya di Jemengan, Jalan DKW Mohammad Benteng, , , depan Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Natuna, Jumat, (17/7/2020) malam, sekira pukul 18.40.WIB.

Akibat kejadian tersebut, satu orang korban meninggal atas nama Yl (37) isteri dari D, salah satu pemilik Rumah Kios yang kebakaran tersebut.

Korban diduga terjebak ditengah kobaran api pada saat berada didalam kamar mandi. Naas korban tidak bisa menyelamatkan diri, karena api semakin besar berasal dari depan rumah, sedangkan dibelakang (dapur) tidak ada pintu keluar.

Sejumlah Tim SAR gabungan terdiri dari Basarnas, Damkar PB, Satpol PP, dibantu TNI – Polri dan sejumlah warga, berhasil memadamkan amukan si jago merah, dengan mengerahkan 4 unit Mobil Pemadam Kebakaran yang terdiri dari 2 unit dari Dinas Damkar Penanggulangan Bencana, 1 unit Damkar AL, dan 1 unit Water Canon dari Polres Natuna, namun kelima Rumah Kios tersebut telah rata dengan tanah.

Korban Tewas Dalam Kondisi Terbakar

banner 1050x130