Scroll untuk baca artikel
KEPRILINGGA

10 Peserta Ikuti Lomba “SAMPAN LAYAR”

×

10 Peserta Ikuti Lomba “SAMPAN LAYAR”

Sebarkan artikel ini
Lomba Sampan Layar yang dilaksanakan di Desa Kote, Kecamatan Singkep. (Foto : Puspandito)

SIJORIKEPRI.COM, SINGKEP PESISIR — Perlombaan Sampan Layar yang dilaksanakan di Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir di ikuti 10 peserta. Terlihat para peserta cukup semangat mengikuti perlombaan sampan layar ini, angin yang turun tidak terlalu kencang yang juga disertai turunnya hujan.

Kepala Desa Kote, Anuwar, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan lomba sampan layar ini cukup rutin yang setiap tahun dilaksanakan sejak 8 tahun yang lalu, meski dalam pelaksanaannya kali ini turun hujan, namun kita harapkan tidak menjadi halangan bagi kita dalam melaksanakan perlombaan ini.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

Dikatakan, meski kegiatan lomba sampan layar ini dibuat dengan sedikit keterbatasan, tapi tidak menghilangkan nilai tradisional yang terkadung dalam perlombaan ini.

BACA JUGA :  KNRP Kepri Jalin Kerjasama Dengan Pengurus Rumah Ibadah

“Mudah-mudahan panitia dan seluruh warga Desa Kote dapat menanggapi dengan positif, karena ini merupakan kebanggaan bagi kita bersama, dan kedepannya kita berharap dalam pelaksanaannya akan lebih baik lagi,” ungkapnya di Desa Kote, Minggu (31/12/2017).

BACA JUGA :  Pemuda Kampung Baru "JALIN SILATURAHMI MELALUI 1 MUHARAM"

Pada perlombaan sampan layar di tahun-tahun sebelumnya, jelas Anuwar, pada pelaksanaannya kita bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kabipaten Lingga, namun karena defisit yang melanda Pemkab Lingga, kita tidak lagi bekerjasama dengan Dinas Pariwisata.

Dilanjutkan, meski dengan segala kekurangan dan keterbatasan anggaran perlombaan sampan layar ini, kita tetap berusaha untuk melaksanakannya.

“Kepada para perserta lomba, kami mengucapkan terima kasih atas partisipasinya untuk mengikuti lomba ini, dan tetap menjunjung tinggi sportivitas,” terangnya.

BACA JUGA :  Ini 5 Instansi Yang Paling Sedikit Jumlah Pelamarnya

Pantauan SIJORIKEPRI.COM dilapangan, para peserta lomba sampan layar di Desa Kote, tidak hanya di ikuti peserta dari Desa Kote atau Kecamatan Singkep Pesisir saja, namun beberapa peserta dari Kecamatan lainnya seperti, dari Kecamatan Singkep Barat dan Kecamatan Kepulauan Posek. (SK-Pus)

 

Share and Enjoy !

Shares
Shares
DMCA.com Protection Status