, ,

10 Warga Kecamatan Tanjungpinang Timur Positif Covid-19

oleh
Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma. (Foto : Prokopim TPI)

Sijori Kepri, Tanjungpinang – 10 (sepuluh), warga Kecamatan Tanjungpinang Timur, dinyatakan terjangkit positif Covid-19. Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL Batam, Senin, (2/11/2020).

Wali Kota Tanjung Pinang, yang juga Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Tanjungpinang, Rahma, mengatakan, mereka terdiri, SM (37), laki-laki, Warga Kelurahan Batu Sembilan, Kecamatan Tanjungpinang Timur, tidak bergejala, namun kontak erat dengan pasien Covid-19. Saat ini melkukan isolasi mandiri. AA (14), laki-laki, Warga Kelurahan Batu Sembilan, Kecamatan Tanjungpinang Timur, tidak bergejala, kontak erat dengan pasien Covid-19, isolasi mandiri. OR (12), laki-laki, Warga Kelurahan Batu Sembilan, Kecamatan Tanjungpinang Timur, tidak bergejala, kontak erat dengan pasien Covid-19, isolasi mandiri.

BACA JUGA  Ketua Partai Gerindra Tanjung Pinang Siap Berduet Dengan Rahma

“Warga positif lainnya, IM (35), perempuan, Warga Kelurahan Batu Sembilan, Kecamatan Tanjungpinang Timur, tidak bergejala, kontak erat dengan pasien Covid-19, isolasi mandiri. MM (31), perempuan, Warga Kelurahan Batu Sembilan, Kecamatan Tanjungpinang Timur, tidak bergejala, kontak erat dengan pasien Covid-19, isolasi mandiri,” kata Rahma.

No More Posts Available.

No more pages to load.