Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HEADLINEHUKRIMPOLRITANJUNG PINANG

12 Kendaraan Pelajar SMAN 2 Tanjung Pinang Disita dan Diamankan di Kantor Satlantas Polresta Tanjung Pinang

×

12 Kendaraan Pelajar SMAN 2 Tanjung Pinang Disita dan Diamankan di Kantor Satlantas Polresta Tanjung Pinang

Sebarkan artikel ini
Personil Sat Lantas Polresta Tanjung Pinang saat melakukan sosialisasi dan penertiban knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis di SMAN 2 Tanjung Pinang. (Foto : Ist)

TANJUNG PINANG – 12 Unit kendaraan yang menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis telah disita dan diamankan di Kantor Satlantas Polresta Tanjung Pinang.

Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polresta Tanjung Pinang, Kompol Reza Anugrah Arief Perdana SH S.IK, melalui Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Tanjung Pinang, AKP Syaiful Amri, usai melaksanakan Sosialisasi dan Penertiban Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis di SMAN 2 Tanjung Pinang, pada hari Jumat (23/2/2024).

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

“Selama kegiatan tersebut, petugas berhasil menemukan 12 kendaraan yang menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis. Dan kendaraan-kendaraan tersebut kemudian disita untuk diamankan di kantor Satlantas Polresta Tanjung Pinang,” kata Syaiful Amri.

BACA JUGA :  BNPP Bentuk 21 Tim Untuk Turun ke Seluruh Lokpri

Selama sosialisasi dan penertiban, lanjutnya, Sat Lantas Polresta Tanjung Pinang memberikan edukasi tentang kedisiplinan berlalu lintas kepada para pelajar.

“Adapun personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut antara lain AKP Syaiful Amri, IPDA Silusman, IPDA Endrian, AIPTU KJ Sembiring, AIPDA Zubair Ahmad, BRIPKA Ahmad Afandi, BRIGADIR Noza Atmaja, BRIPTU Febri Kurniawan, BRIPTU Yoga Antaguna, BRIPTU Rofy Nugroho, BRIPTU Bilky Widyo, BRIPTU Rizal Purba, dan BRIPTU Renaldo Maulana,” ujar AKP Syaiful Amri.

BACA JUGA :  Sampaikan Khutbah Jumat, Hanafi Ekra: Pentingnya Persiapan Mengokohkan Iman Jelang Ramadhan

Tindakan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga kedisiplinan berlalu lintas serta memberikan kesadaran kepada para pelajr akan pentingnya menggunakan kendaraan sesuai dengan spesifikasi teknis yang telah ditetapkan. ***

BACA JUGA :  Operasi Gaktiplin, 284 Minuman Beralkohol Diamankan

(R Rich)