, , , , , ,

140 Anak Ramaikan Khitanan Massal LMB Kepri dan Batam

oleh
140 Anak Ramaikan Khitanan Massal LMB Kepri dan Batam 1
Khitanan Massal LMB Kepri dan LMB Batam, bekerjasama dengan Polda Kepri, Sijori Kepri dan Siaga Online. (Foto : Humas Polda Kepri)
Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]
140 Anak Ramaikan Khitanan Massal LMB Kepri dan Batam 2
Ketua LMB Provinsi Kepri, Datok Panglima Azman Zainal, bersama Walikota Batam H. Muhammad Rudi, Pengurus LMB Kepri dan Batam, para undangan dan peserta Khitanan Massal. (Foto : Taufik)

140 Anak Ramaikan Khitanan Massal LMB Kepri dan Batam
– Kerjasama Polda Kepri, Sijori Kepri dan Siaga Online.

SijoriKepri, Batam – Sebanyak 140 anak ramaikan kegiatan khitanan massal Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Laskar Melayu Bersatu (LMB) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan LMB Kota Batam, Sabtu, (18/7/2020) hingga Minggu, (19/7/2020).

Kegiatan kerjasama Kepolisian Daerah (Polda) Kepri, Sijorikepri.com, dan media Siagaonline.com ini dipusatkan di Sekretariat LMB Kota Batam, Ruko Sunday Park Blok B Nomor 8, RT 4 RW 6, Kelurahan Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

Kegiatan dihadiri Walikota Batam H. Muhammad Rudi SE MM, Kasubdit V Ditintelkam Polda Kepri AKBP Achmad Suherlan S.IK, Ketua LMB Provinsi Kepri, Datok Panglima Azman Zainal SH, Ketua LMB Tanjung Batu, Ketua LMB Moro, DPD-LMB Kota Batam dan para Dokter, serta Perawat, Anggota Dewan Kepri Tengku Dahlan, Camat Sekupang, Dinas Kesehatan Batam, LAM kota Batam, Dinas Pendidikan kota Batam, personil TNI dan warga.

Wali kota Batam, H Muhammad Rudi, menyambut positip kegiatan ini, karena ikut membantu program pemerintah dalam upaya membantu masyarakat kurang mampu.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang diselenggarakan oleh Laskar Melayu Bersatu,” ucap Rudi.

Pemko Batam, katanya, akan ikut memberikan perhatian pada anak yang disunat. Dalam proses penyembuhan, Rudi memberikan bantuan akan menggratiskan biaya pengecekan di rumah sakit atau Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di lingkungan anak yang bersangkutan.

“Saya beritahu kepada orang tua yang anaknya disunat, silahkan cek gratis di Puskesmas terdekat. Jika tidak dilayani, silakah hubungi nomor HP saya,” kata Rudi.

Sementara itu, Ketua LMB Provinsi Kepri, Datok Panglima Azman Zainal SH, mengatakan, kegiatan ini semata-mata wujud kepedulian LMB pada warga kurang mampu. Kegiatan ini bukan di Kota Batam saja, melainkan telah duluan digelar di Karimun, dengan jumlah peserta capai ratusan anak.

”Jika tidak ada halangan, setelah di Kota Batam, bakti sosial khitanan massal akan digelar di Kota Tanjungpinang. Kita membuka pendaftaran, bagi orangtua yang ingin mengikuti khitanan massal bisa menghubungi Sijori Kepri,” kata Datok Panglima Azman Zainal.

Pria ini mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah, Kejaksaan, Polda, Sijori Kepri dan Siaga Online, atas terselenggara kegiatan sosial ini.

“LMB tidak bisa berjalan sendiri, kita harus bersinergi dengan Polri, Pemerintah dan intansi terkait lainnya. Begitu juga dalam membangun negeri ini, khususnya Kepri kita harus saling mendukung dan bukan saling menyalahkan,” pungkasnya. (Wak Fik)

140 Anak Ramaikan Khitanan Massal LMB Kepri dan Batam 3
140 anak mengikuti Khitanan Massal LMB Kepri dan LMB Batam, bekerjasama dengan Polda Kepri, Sijori Kepri dan Siaga Online. (Foto : Humas Polda Kepri)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner