140 Lembaga Pendidikan Antusias Ikuti Lomba “GEBYAR HARDIKNAS 2017”

oleh
Lomba drumband cilik dalam rangka Hardiknas 2017. (Foto : Dedi Yanto)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Sebanyak 140 Lembaga Pendidikan Kota Tanjungpinang, terlihat antusias mengikuti perayaan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2017, yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tanjungpinang.

Memasuki hari ke 2 , Kamis, (11/05/2017), kegiatan perayaan Hardiknas 2017 yang diselenggarakan di Gedung Arsip dan Museum Kota Tanjungpinang berlangsung meriah.

Tampak orang tua dari peserta didik yang mengikuti lomba, turut heboh menyemangati anak-anaknya yang sedang mengikuti perlombaan.

Kegiatan yang dikemas dalam Gebyar Hardiknas 2017 ini, telah dikemas Disdik Kota Tanjungpinang dengan berbagai macam perlombaan, antara lain, lomba drumband cilik, lomba pecah balon dan lomba membaca gurindam 12.
Lomba drumband cilik dalam rangka Hardiknas 2017.

Lomba pecahkan balon dalam rangka Hardiknas 2017.

lomba membaca gurindam 12.

Dan pada hari ke 3, akan dilanjutkan dengan berbagai macam perlombaan lagi, antara lain, lomba pidato, mewarnai, menggambar dan lomba cipta dan baca puisi.

BACA JUGA :  Ceria Bersama Bunda PAUD Kota Tanjungpinang

Turut hadir pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Tanjungpinang, Drs. HZ Dadang AG, beserta Istri dan Kepala Bidang Paudni, Sri Sumarlini M.Pd. (SK-DY)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.