141 Peserta Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi PPPK Teknis Pemko Tanjung Pinang 2022, Cek Namanya Disini

oleh
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis Pemko Tanjung Pinang 2022. (Foto : BKPSDM Kota Tanjung Pinang)

TANJUNG PINANG – 141 peserta dinyatakan lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk jabatan fungsional Tenaga Teknis Pemerintah Kota (Pemko) Tanjung Pinang Tahun 2022.

Pengumuman lulus Seleksi Administrasi PPPK Teknis Ini dikeluarkan Pemko Tanjung Pinang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjung Pinang, Jumat, 13 Januari 2023.  

Pengumuman ini berdasarkan hasil verifikasi kelengkapan berkas administrasi Seleksi  Penerimaan Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Tenaga Teknis di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang Tahun Anggaran 2022 secara online melalui portal https://sscasn.bkn.go.ld.

Nama-nama pelamar sebagaimana tercantum dalam lampiran Pengumuman ini dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Pemerinlah Dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Tenaga Teknis di lingkungan Pemerinlah Kota Tanjungpinang Tahun Anggaran 2022.

BACA JUGA :  839 Ketua RT/RW “TERIMA INSENTIF PEMKO TANJUNGPINANG”

Bagi pelamar yang nomor regislrasi dan namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi dengan keterangan lebih lanjut dapat dilihat melalui akun masing-masing pada portal https://sscasn.bkn.go.id.

Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi admmistrast berhak melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi pada tanggal 16 s.d. 18 Januari 2023.

Adapun ketentuan dalam masa sanggah adalah pelamar melakukan sanggahan melalui   akun SSCASN masing-masing pada portal https://sscasn.bkn.go.id dan tidak diperbolehkan memperbaharui atau memperbaiki dokumen yang telah  diunggah.

Panitia Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan  Fungsional Tenaga Teknis di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang Tahun Anggaran 2022 akan memverifikasi ulang terhadap sanggahan pelamar.

Panitia Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan  Fungsional Tenaga Teknis di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang Tahun Anggaran 2022 akan menjawab sanggahan yang telah diajukan oleh pelamar pada tanggal 19 s.d. 25 Januari 2023.

BACA JUGA :  Alfan Suheiri : Jangan Karena Seorang Setya Novanto “PARTAI GOLKAR TERSANDERA”

Pengumuman pasca sanggah akan diumumkan pada tanggal 26 s.d 28 Januari 2023.

Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi   tahap selanjutnya yaitu  Seleksi Kompetensi.

Jadwal dan tempat pelaksanaan Seleksi  Kompetensi akan diinformasikan lebih lanjut melalui portal https://sscasn.bkn.go.id, tanjungpinangkota.go.id dan bkpsdm.tanjungpinangkota.go.id sehingga diharapkan kepada pelamar untuk dapat aktif memantau perkembangan informasi selanjutnya melalui laman portal tersebut.

Bagi pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi dan tidak mengikuti Seleksi Kompetensi sesuai jadwal yang telah ditetapkan, dinyatakan gugur/mengundurkan diri.

Untuk lebih lengkap dan jelasnya silakan dilihat pengumumannya dibawah ini.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Teknis Pemko Tanjung Pinang 2022 :

DOWNLOAD DISINI :

Sumber : BKPSDM Kota Tanjung Pinang

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.