, , , ,

15 Personel Polsek Kundur “KAWAL PERAYAAN IMLEK 2569”

oleh
Petugas dari Polsek Kundur kawal perayaan Imlek di Kundur. (Foto : Taufik)

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Sebanyak 15 Personel Polsek Kundur dan 6 orang Siswa SPN Polda Kepri, dipimpin oleh Kapolsek Kundur, Kompol Wisnu Edhi Sadono SH, melakukan kegiatan pengamanan malam Tahun Baru Imlek 2569/2018 di Wilayah Hukum Polsek Kundur, Kamis, (15/02/2018).

Wisnu mengatakan, petugas melakukan pengamanan di dua tempat, yaitu Vihara Dharma Shanti, dan Kelenteng Ci Seng Bie, yang kedua berada di Jalan Usman Harun, kelurahan Tanjung Batu Kota.

Ia menghimbau agar warga dan masyarakat yang merayakan imlek jangan terlarut pada evoria, dan diharapkan dapat saling menghargai dan menghormati sesama, serta mengembangkan sikap toleransi bagi warga sekitarnya, guna terciptanya situasi yang kondusif.

Acara di Vihara Dharma Shanti dimulai sekira Pukul 21.00 – 23.30 WIB, dimulai dari kegiatan Sembahyang, disertai Atraksi Naga dan Barongsai, dilanjutkan dengan penyalaan petasan (Mercon), dengan penanggungjawab, Liswilimin.

“Sedangkan di Kelenteng Ci Seng Bie dumulai sekira pukul 21.00 – 00.30 WIB, dimulai dengan kegiatan Sembahyang, pawai Barongsai, dilanjutkan dengan hiburan Karaoke dan menyalakan kembang api dan mercon dengan penanggungjawab saudara Robert Sutomo,” pungkasnya. (SK-FIK)

 

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]