JABODETABEK

154 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab Bekasi Dilantik

×

154 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab Bekasi Dilantik

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan saat melantik 154 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi. (Foto : Ist)

BEKASI – Pada Senin, 25 Maret 2024, sebanyak 154 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi dilantik oleh Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, di Aula KH Noer Alie lantai 4, Gedung Bupati Bekasi.

“Rotasi-mutasi ini dilakukan untuk menyegarkan organisasi dan meningkatkan kinerja,” kata Pj Bupati Dani Ramdan, didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi, Asda 3 Jaoharul Alam, Kepala BKPSDM Kabupaten Bekasi, Endin Samsudin, dan Inspektorat.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Pelantikan tersebut melibatkan 44 orang jabatan Administrator, 104 orang Pengawas, 4 Camat, 2 Lurah, serta penyerahan SK Kepala UPTD Puskesmas kepada 9 orang.

“Dalam proses ini, kami telah melakukan penilaian kinerja tahunan, asesmen, serta pertimbangan teknis dari BKN, dengan persetujuan dari provinsi dan kementerian terkait,” tambah Pj Bupati.

BACA JUGA :  Bustami Jabat Warek I UMRAH “GANTIKAN Prof FIRDAUS”

Pj Bupati juga menekankan pentingnya para pejabat yang dilantik untuk memaksimalkan penyerapan anggaran dan mencapai sasaran serta dampak yang terlihat dari kinerja mereka.

Kepala BKPSDM Kabupaten Bekasi, Endin Samsudin, menambahkan bahwa total ada 163 pejabat yang dilantik. “Selain meningkatkan kinerja, rotasi-mutasi juga dilakukan karena adanya jabatan yang kosong akibat pensiun setiap bulannya,” jelasnya.

BACA JUGA :  Lantik 77 Pejabat Eselon III dan IV, Bupati Roby Tidak Ingin Dengar adanya Keluhan Lagi

Setelah pelantikan, BKPSDM akan melakukan cek ulang terkait jabatan-jabatan yang masih kosong di bulan depan.

Nama-Nama 154 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab Bekasi Yang Dilantik :

***