19 Tim Ikuti Turnamen Voli Lancang Kuning Cup I 2019

oleh
Pembukaan Turnamen Voli Lancang Kuning Cup I 2019, Desa Lancang Kuning, Kecamatan Bintan Utara. (Foto : Ist)

19 Tim Ikuti Turnamen Voli Lancang Kuning Cup I 2019
– Total Hadiah Rp 31 Juta.

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Pemerintah Desa Lancang Kuning, Kecamatan Bintan Utara, menggelar Turnamen Lancang Kuning Cup I tahun 2019.

Acara ini dibuka oleh Bupati Bintan, yang diwakili oleh Kepala bidang Perencanaan Pengelolaan Keuangan dan Asset Desa, Dinas Pemberdayaan Desa Kabupaten Bintan, Sumardianti SH, Minggu, (24/11/2019), sore.

Kepala Desa Lancang Kuning, Cholili Bunyani, mengatakan, turnamen ini akan berlangsung selama lebih kurang 20 hari, dimulai pada tanggal 24 November hingga 15 Desember 2019, di lapangan Voli Akasia, Desa Lancang Kuning. Dengan mempergunakan Anggaran Desa sebesar Rp 76 juta sudah termasuk hadiah.

BACA JUGA :  Ribuan Masyarakat Tanjungpinang Antusias Menyaksikan Wali Band

19 tim voli akan memperebutkan total hadiah sekitar Rp 31 juta, dimana terdiri 7 tim voli putra dan 12 tim voli putri.

“Antusias masyarakat terkait olahraga khususnya voli sangat tinggi. Oleh karena itu, selain menjadi ajang penyaluran bakat dan minat, kegiatan ini diharapkan mampu memperetat silaturahmi sesama masyarakat,” ujarnya.

“Melalui ajang ini, semoga didapat atlet yang mampu mengukir prestasi di bidang olahraga khususnya voli, tidak saja di tingkat desa, namun di tingkat kabupaten bahkan provinsi,” pungkasnya. (Wak Tar)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.