, ,

2 Pelaku Persetubuhan Secara Bersama-Sama Ditangkap di Batam

oleh

Sijori Kepri, Batam — 2 (dua) Pelaku Tindak Pidana Persetubuhan dan Pencabulan terhadap anak di bawah umur yang dilakukan secara bersama-sama berinisial RS (22) dan WIC (19), ditangkap Unit Reskrim Polsek Nongsa, dikediamannya di Perumahan Armendo Raya, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Rabu, (24/11/2021), sekira pukul 02.00 WIB.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, melalui Kapolsek Nongsa, AKP Yudi Arvian, membenarkan Unit Reskrim Polsek Nongsa telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang pelaku Tindak Pidana Persetubuhan dan Pencabulan terhadap anak di bawah umur di Perumahan Armendo Raya, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

“Kedua pelaku berinisial RS (22) dan WIC (19), merupakan buruh bangunan yang ditangkap pada Rabu, (24/11/2021), sekira pukul 02.00 WIB, di rumahnya di Perumahan Armendo Raya, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa,” kata AKP Yudi Arvian, didampingi Kasi Humas Polresta Barelang, IPTU Tigor Sidabariba, dan Kanit Reskrim Polsek Nongsa, IPDA Sofyan Rida, di Mapolsek Nongsa Kota Batam, Jumat, (03/12/2021), sekira Pukul 13.30 WIB.  

Kronologis kejadian berawal pada Senin, (18/10/2021), saat pelaku RS mengetahui bahwa Pelaku WIC sedang chatingan dengan korban inisial M (12) dengan kalimat “Sayang” dan juga mengetahui bahwa pelaku WIC juga telah bersetubuh dengan korban, karena sebelumnya pelaku RS juga pernah menyetubuhi korban, lalu pelaku RS dan Pelaku WIC sepakat untuk melakukan persetubuhan secara bersama-sama terhadap korban. 

Selanjutnya, sekira pukul 19.30 WIB pelaku WIC mengajak korban untuk bertemu. Setelah bertemu dengan korban, pelaku WIC mengirimkan pesan kepada pelaku RS bahwa sudah berada di TKP, yaitu di lapangan kavling lama, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa.

No More Posts Available.

No more pages to load.