,

2 Personil PNS Polresta Barelang Naik Pangkat

oleh
2 Personil PNS Polresta Barelang Naik Pangkat. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Kapolresta Barelang, Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Yos Guntur, memimpin upacara kenaikan pangkat 2 (dua) Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri, Polresta Barelang, di Lantai 2 Aula Anindhita Mapolresta Barelang, Jumat, (01/10/2021).  

Adapun personel yang melaksanakan kenaikan pangkat adalah Pangkat Pengatur Ke Pengatur TK I atas nama Pengatur TK I Abdul Salam, Pangkat Pengda ke Pengda TK I  atas nama Pengda TK I Khairul Nawar.  

Yos Guntur mengatakan, bahwa kenaikan pangkat anggota PNS tersebut merupakan hal yang sudah biasa dilaksanakan di lingkungan Polri, mengingat kinerja dan dedikasi anggota selama ini.

“Dalam kesempatan ini saya berpesan kepada anggota dan PNS yang mendapat kenaikan pangkat harus kembangkan diri dan kemampuan masing-masing, buat lebih dari pada kinerja selama ini, pererat rasa persatuan dan kesatuan sesama. Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada anggota dan PNS yang mendapat kenaikan pangkat hari ini,” kata Yos Guntur.  

BACA JUGA  Pemilu 2019, Layanan Perpanjangan SIM Ditutup Empat Hari

Yos Guntur berharap dengan kenaikan pangkat yang diperoleh anggota dan PNS Polresta Barelang ini dapat menjadi motivasi lebih baik kedepannya dalam menjalankan tugas sebagai PNS Polri.  

Turut hadir pada upacara tersebut Wakapolresta Barelang, AKBP Junoto, Kabag, Kasat, Kasi, serta Personil PNS Polri Polresta Barelang. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.